Aston Cirebon Sosialisasi kan program kepada Veteran.
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 19 Juli 2017,- Menyambut Hari Veteran tanggal 10 Agustus dan Hari Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus, Aston Cirebon Hotel and Convention Centre kembali membuat program menginap.

Jika sebelumnya Aston Cirebon telah mengundang Pejuang Desa dan Pejuang Pendidikan, bulan Agustus ini Aston Cirebon akan mengundang Veteran. Kali ini lewat program “Hormat Kami Untuk Veteran”.

Assistant Public Relations Manager Aston Cirebon Hotel, Margaretha Sonya telah mengunjungi Gedung Juang tanggal 19 Juli untuk melakukan Sosialisasi dengan Veteran.

Sosialisasi ini disambut positif oleh Ketua Veteran, Bapak Didi Supardi. Di hadiri 12 Veteran, sosialisasi ini berjalan dengan baik. Para Veteran antusias dengan program ini.

“Program tersebut dirancang untuk periode Agustus 2017. Veteran di Cirebon bisa ikut program ini,” katanya.

Untuk bisa mengikuti program ini caranya mudah. Yakni, dengan mengisi formulir yang ada di Koran Radar Cirebon. Setelah mengisi kupon formulir yang tersedia di halaman iklan, para peserta undian bisa mengirimkannya ke Graha Pena Radar Cirebon Jalan Perjuangan No. 9 Kota Cirebon.

“Setiap minggunya akan ada satu orang pemenang yang menginap di Aston Cirebon,” ujarnya.

Pengundian akan dilakukan setiap hari Jumat dan nama pemenang akan diumumkan setiap hari Sabtu. Pemenang akan diajak berlibur ke Aston Cirebon Hotel and Convention Centre dan dimanjakan dengan berbagai fasilitas.

“Pemenang akan kami jemput dan kami manjakan selama menginap satu malam di Aston,” tuturnya.

Adapun fasilitas yang dapat dinikmati pemenang selama menginap di Aston adalah berenang, fitness, becak, sepeda, delman, golf dan termasuk sarapan. (rls)

How you feel for this post?
1
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...
Signup for the newsletter