ASTON Bogor Hotel & Resort Kembali Memanjakan Pengunjung Dengan Fasilitas Baru

Bogor, – ASTON Bogor Hotel & Resort kembali memanjakan para tamu setianya. Hotel yang sudah bersertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability) ini, menghadirkan Bale Sawarga sebagai fasilitas tambahan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung yang tengah menikmati waktu liburan ataupun kegiatan bisnis.

Nama Bale Sawarga sendiri diambil dari Bahasa Sunda; Bale dan Sawarga, yang jika diartikan menjadi tempat atau area untuk berkumpul seluruh warga, dimana warga yang di maksud adalah pengunjung ASTON Bogor. Bersebelahan langsung dengan Bale Sawarga, terdapat sebuah deck (dermaga) yang mengarah ke Sungai Cipinang Gading yang melintasi area hotel sehingga para tamu dapat menikmati suasana alam khas di ASTON Bogor.

BACA YUK:  UMKM Cirebon Go Digital dan Halal Jadi Fokus Partai Gelora

Director of Sales & Marketing ASTON Bogor Hotel & Resort, Fitria Rustam mengatakan bahwa, “Sebagai bentuk apresiasi kepada para tamu, kami berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu. Dengan memanfaatkan area terbuka hijau yang tersebar di seluruh area ASTON Bogor, fasilitas Bale Sawarga dengan luas 225 meter persegi ini dimaksudkan untuk dapat mengakomodir kebutuhan tamu akan area terbuka yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan, misalnya Intimate Wedding.”

Peresmian Bale Sawarga Sebagai Fasilitas Terbaru di ASTON Bogor

Paket Intimate Wedding Bale Sawarga yang disiapkan oleh ASTON Bogor dibandrol dengan harga Rp328.000,- net per orang untuk minimum 30 orang sudah termasuk penggunaan area selama empat jam, standrad sound system, pilihan menu makanan mulai dari Western, Oriental hingga Asian dan termasuk satu Food Stall sesuai dengan rekomendasi dari Chef, dan juga free flow minuman.

BACA YUK:  Sebanyak 1.715 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak di Kabupaten Cirebon Dilantik

Selain dari telah dilaksanakannya program vaksin untuk para karyawannya, ASTON Bogor Hotel & Resort tetap selalu mengutamakan penerapan protokol kesehatan, mulai dari mewajibkan semua orang untuk selalu menggunakan masker, mempraktikkan social distancing, pemeriksaan suhu untuk semua yang memasuki hotel, serta menyediakan sarana mencuci tangan yang dilengkapi dengan sabun pembersih kuman di beberapa area hotel.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa melalui nomor telepon + 62 251 8200 300 dan WA + 62 838 9474 8957 atau kunjungi bogor.astonhotelsinternational.com.

BACA YUK:  Aston Bogor Raih Penghargaan Top 5 Best Families Hotel Di Asia

 

(Dilihat: 46 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.