ASPPI Gelar Table Top WJTM III, Buyer dan Seller Nampak Antusias

0
36

Cirebon,- Rangkaian Event West Java Travel Mart (WJTM) III ditutup dengan table top di Ballroom The Luxton Hotel Cirebon, Kamis (20/9/2018). Tercatat 55 seller dan 88 buyer berkumpul, mengikuti rangkaian kegiatan tersebut dengan tertib.

Ketua Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) DPC Wilayah III Jawa Barat, Abdul Rozak menyampaikan rasa syukurnya dengan seluruh rangkaian kegiatan yang berjalan dengan baik. Termasuk di hari terakhir pada Table Top, dia merasa senang para peserta WJTM antusias selama berlangsungnya acara.

Aston Hotel

“Kegiatan ini sungguh berada di luar prediksi saya. Melihat buyer dan seller yang antusias dan takjub dengan destinasi yang kita agendakan di Majalengka maupun di Cirebon,” jelasnya kepada About Cirebon.

Dia mengaku, suksesnya kegiatan WJTM III ini tak lepas dari peran media partner, sponsor, dan lainnya yang mendukung. Berharap kegiatan selanjutnya media dan sponsor akan terus beriringan, dan peran dari semua stakeholder pun bisa lebih baik lagi.

Jika tahun ini dirasa lebih matang dan lebih baik, maka Rozak berharap kedepan mudah-mudahan para buyer yang melihat destinasi suguhan selama WJTM III, bisa menarik banyak tamu. Mereka bisa menjual pariwisata daerah Majalengka dan Cirebon dengan paket-paket yang mereka buat.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

“Kelihatannya mereka begitu gesit dan antusias untuk menentukan paket pilihan di daerahnya masing-masing. Dengan begitu akan semakin banyak yang berkunjung, dan tentunya bisa meningkatkan PAD serta menggairahkan perekonomian di Ciayumajakuning,” paparnya.

Rozak berharap pada WJTM IV nanti, pihaknya bisa bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia, agar kegiatannya lebih meluas.

Dari sisi kemasan dan konten kegiatannya pun pihaknya mengaku akan terus di sesuaikan dengan perkembangan pariwisata yang ada di Cirebon dan sekitarnya. (AC560)