Asosiasi Perias Muda Cirebon dan Grage City Mall Hadirkan Ramadan Wedding Expo 2022

Cirebon,- Asosiasi Perias Muda (Asprim) Cirebon berkolaborasi dengan Grage City Mall menggelar acara Ramadan Wedding Expo 2022 Grage City Mall. Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Walikota Cirebon Dra. Eti Herawati dan Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman, Sabut (16/4/2022).

Event yang mengusung tema “Turkey Beauty Secret” ini berlangsung di Atrium Hall C Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak tanggal 14 sampai 26 April 2022.

Kegiatan event Ramadan Wedding Expo 2022 Grage City Mall ini juga dibarengi dengan pelantikan dan penyematan pin anggota Asprim Cirebon. Acara juga dimeriahkan dengan show dari Puteri Indonesia Jawa Barat tahun 2018 Tria Devita.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 4 April 2022

Ketua Asprim Cirebon, Asyiafatul Munawwaroh mengatakan kegiatan Ramadan Wedding Expo 2022 Grage City Mall diikuti puluhan vendor wedding dari wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan. Event ini mengusung tema Turkey Beauty Secret.

“Tema event ini Turkey Beauty Secret yang akan berlangsung dari 14 sampai 26 Arpil 2022. Total ada 50 vendor terbaik dari Ciayumajakuning yang mengikuti Ramadan Wedding Expo 2022,” ujar Asyiafatul dalam sambutannya.

Selama event Ramadan Wedding Expo 2022, lanjut Asyiafatul, banyak promo menarik dari vendor-vendor wedding terbaik di wilayah Ciayumajakuning. Serta dapatkan kesempatan menang cashback voucher wedding, voucher discount Rp. 1 juta ballroom, dan lain-lain.

BACA YUK:  Dorong UHC Kota Cirebon, Komisi III Sinkronisasi Proses Pendaftaran BPJS

“Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi vendor-vendor terbaik di acara Ramadan Wedding Expo 2022 Grage City Mall,” pungkasnya. (HSY)

(Dilihat: 98 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.