Asops Kapolri Irjen Pol. M. Iriawan Kunjungi Polres Cirebon Kota

Cirebon – Asisten Operasional (Asops) Kapolri Irjen Pol. M. Iriawan mengunjungi Polres Cirebon Kota, Jalan Veteran, Kota Cirebon, Selasa (30/1/2018).

Dalam kunjungannya ke Polres Cirebon Kota, Irjen Pol. M. Iriawan memastikan bagaimana situasi Kamtibmas, pemetaan dengan kerawanan khususnya pilkada, pasukan yang terlibat, dan persiapan yang lain seperti instansi terkait dan TNI/Polri.

“Kami sudah mendapatkan paparan dan sudah arahkan. Yang terpenting bagaimana nanti Pilkada ini dalam keadaan aman dan lancar,” ujar Iriawan.

Karena kita tahu, kata dia, dari beberapa indikator sebelas yang kita petakan, ada beberapa daerah kerawanan. Tapi, kalau Kota Cirebon belum, karena bergantung dengan perkembangan politik di Kota Cirebon.

BACA YUK:  KKN Gemar Mengaji IAIN Syekh Nurjati Disebar di 22 Kelurahan di Kota Cirebon

“Karena tiga partai seperti, Partai Gerindra, PAN dan PKS belum memilih mau kemana, maka dari itu akan kita tunggu,” tambahnya.

Lanjut dia, dari hasil analisa kami untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya cukup aman, kita kembali sampaikan kepada Polres setempat jangan menaksir terlalu rendah tapi harus sebaliknya.

“Karena kekuatan pasukan semua terlibat dalam Pilkada. Kami meminta untuk penambahan TNI yang ada di wilayah Cirebon, minimal setengah atau 2/3 kekuatan Polisi. Sehingga nanti semuanya bisa tercover,” tandasnya. (AC212)

BACA YUK:  Pakai Sendal Jepit Saat Berkendara, Ini Kata Kapolres Cirebon Kota
(Dilihat: 39 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.