Asiknya Special Class Yoga dan Workshop Bersama Ani Purwandini

0
444
Special Class Yoga bersama Ani Purwandini di Frist Yoga Studio

Cirebon, 30 September 2017,- First Yoga Studio kembali menggelar Special Class yang berlangsung First Yoga Studio, Jalan Kembar Gg. Langgar No. 11A, Kota Cirebon, Sabtu (30/09/2017).

Sebelumnya pada tanggal 9 September 2017 lalu, First Yoga Studio menghadirkan guru Yoga Anjasmara. Kali ini, Special Class bersama Ani Purwandini dari Bandung dengan materi Hatha Restorative Yoga.

Aston Hotel

Christian Setiadarma, selaku Founder First Yoga Studio mengatakan, Hatha Restorative Yoga sendiri untuk mengembalikan vitalitas dengan gerakan yang sederhana dan untuk menyeimbangkan tubuh agar lebih segar.

Peserta yang mengikuti special class bersama Ani Purwandini totalnya ada 15 peserta, padahal targetnya sendiri hanya untuk 10 peserta saja. Bahkan peserta yang ikut ada yang dari luar Kota Cirebon.

“Peserta yang dari luar kota seperti Bandung, Kuningan, Sumedang dan paling jauh ada yang dari Batam,” ujarnya kepada About Cirebon.

Istana Kerang

Lanjut Chirst, selain special class, bulan ini First Yoga Studio untuk pertama kalinya mengadakan One Day Workshop dengan tema “Woman’s World: Wise Woman & Wellness Workshop” bersama Ani Purwandini.

Menurutnya, workshop ini sangat berguna untuk perempuan, karena membahas masalah menstruasi hingga yang sudah monopause. Kita belajar untuk mengenal problem-problem yang muncul karena gejolak hormon perempuan, dan hal-hal apa saja yang bisa mempengaruhi hormon perempuan jadi tidak seimbang (imbalance).

Tak hanya itu, kita juga belajar bagaimana mengenal tubuh sendiri, dan mendiagnosa kebutuhan tubuh berdasarkan siklus bulanan kita, dan menemukan cara terbaik untuk menangani keluhan-keluhan yang dipicu dari hormon yang selama ini menjadi problem perempuan.

“Dan, bagaimana pose-pose yoga dapat mengaktifkan cakra di tubuh dan membantu menstabilkan hormon-hormon, juga bagaimana mengenal emotional state kita supaya kita terbebas dari imbalance hormon,” jelasnya. (AC212)