Asah Kreativitas Anak, Nutrifood Gelar Hilo School Drawing Competition 2018

0
77

Cirebon,- Nutrifood menggelar kegiatan Hilo School Drawing Competition 2018 yang berlangsung di Trans Studio Mini, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, Sabtu (5/5/2018).

Sebanyak 460 peserta turut berpartisipasi dalam acara final Hilo School yang sudah dilaksanakan sejak bulan Januari 2018.

Aston Hotel

Zulfah Syadiaha, selaku Marketing Promotion Nutri Food Wilayah III Cirebon mengatakan kegiatan Drawing Competition 2018 merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Hilo School. Yang mana, kegiatan ini memang sudah rutin diselenggarakan sejak 6 tahun terakhir.

“Peserta yang terdaftar di Drawing Competition berasal dari Sekolah Dasar (SD) di Wilayah III Cirebon,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut dia, kategori peserta yang mengikuti kompetisi ini berasal dari kelas 1 sampai 3 untuk lomba mewarnai, sedangkan untuk kelas 4 sampai 5 untuk lomba melengkapi gambar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melatih kreativitas anak-anak,” ungkapnya.

Nutri Food pada acara ini menyediakan hadiah uang tunai dengan total Rp 3 juta, paket bingkisan, piala, sertifikat, dan hadiah utama mendapatkan paket tour dari Tour Wisata Haris and Travel berupa paket akomodasi ke Trans Studio Bandung.

Selain kegiatan Drawing Competition, acara ini diisi juga dengan penampilan-penampilan kesenian dari sekolah-sekolah, seperti tari topeng dan able ballet.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini anak-anak semakin berkembang kreativitasnya,” harapnya.

“Kami sebagai pendistribusi susu semoga dapat membantu anak-anak untuk kegiatan minum susu bersama, sehingga anak-anak bisa tumbuh sehat,” tandasnya. (AC212)