Asah Kreativitas Anak, Aston Cirebon Hotel Hadirkan Kelas Melukis

Cirebon,-  Untuk meningkatkan kreativitas anak, Aston Cirebon Hotel & Convention Center menggelar Kelas Melukis Kiddos Funart Activities, Minggu (21/8/2022). Acara yang berlangsung di Nana Land Aston Cirebon Hotel, menghadirkan perupa Suryawan S.Sn.

Suryawan merupakan seorang Perupa Quality Art Control Ride One Gallery, Bantul – Yogyakarta. Pantauan About Cirebon, peserta anak-anak kelas melukis begitu sangat antusias.

Anindya Vika, Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center mengatakan Aston Cirebon Hotel setiap harinya menghadirkan Kiddos Activities, kegiatan tersebut berisi berbagai aktivitas untuk anak-anak.

BACA YUK:  Fasilitas Tambahan di Aston Cirebon, Ajarkan Anak Berkreasi dengan Tanah Liat

“Kami setiap harinya ada Kiddos Activities, seperti melukis celengan, melukis topeng, melukis tas kain, melukis payung. Aktivitas ini tersedia di Nana Land Aston Cirebon dari pukul 08.00 sampai dengan 18.00 WIB,” ujar Vika kepada About Cirebon, Minggu (21/8/2022).

Melalui program tersebut, hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Brigjen Darsono, Bypass Cirebon ini ingin memberikan suasana baru, agar anak-anak bisa menikmati liburan bersama keluarga lebih berkesan.

Selain itu, kata Vika, hadirnya program kelas melukis ini agar anak-anak dapat belajar langsung dengan ahlinya bagaimana cara melukis yang benar. Di kelas ini semua diajarkan dari basic, sehingga para orang tua tidak perlu khawatir anaknya tidak bisa mengikuti yang diajarkan oleh seniman.

BACA YUK:  Aston Cirebon Hotel Hadirkan 10 Minuman Nourishing Latte

Selain itu, tambah Vika, kegiatan Kids Activities yang ada di Nana Land ini bertujuan agar anak-anak dapat menikmati liburan akhir pekan atau libur sekolah di Aston Cirebon lebih maksimal.

“Bahkan, dengan adanya program ini interaksi orang tua dan anak terjadi, anak-anak juga bisa merasakan matahari pagi dan udara luar, serta aktivitas fisik anak dapat merangsang jadi lebih ceria,” pungkasnya. (HSY)

(Dilihat: 59 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.