As’ad Motawh Luncurkan Single Perdana Berjudul “Senyum”

Jakarta, 18 September 2017,- “Senyum” merupakan gerak tawa ekspresif yang tidak bersuara namun bisa menunjukan rasa senang dan gembira, dan karena “Senyum” lah seorang As’ad Motawh, anak muda kelahiran Selangor – Malaysia ini merilis single perdana nya yang berjudul “Senyum”.

Muda, tampan serta berbakat yang bisa di gambarkan dari seorang As’ad Motawh. Penyanyi, Penulis lagu dan gitaris ini memulai karir musiknya dari youtube dan aktif di social media sejak tahun 2015.

Instagram @asad.motawh yang mencapai 400k followers ini, tidak hanya berasal dari negara asalnya Malaysia, namun sebagian besar juga berasal dari Indonesia.

BACA YUK:  New Professional Signature Service: French Glossing untuk Warna Rambut 2x Lebih Berkilau dan Berdimensi

Single perdana As’ad Motawh yang berjudul “ Senyum “ ini merupakan lagu bertema Friendship dengan arransemen modern, fun, simple dan easy listening. Tak butuh lama buat As’ad Motawh membuat “Senyum” nya menjadi Hits Single di Malaysia.

Kurang dari sebulan, music video “Senyum” nya mencapai 2,7 juta views lebih dalam waktu kurang dari satu bulan, serta menjadi top request di radio-radio Malaysia.

Let’s smile and the world smile with you, itulah pesan positif As’ad untuk para fans-nya. Bekerja sama dengan Alfarecords di Indonesia, As’ad berharap mendapat respon “Senyum” yang baik di Industri Musik Indonesia. (rilis)

BACA YUK:  Stasiun Cirebon Prujakan Layani Program Pengiriman Motor Gratis, ini Ketentuannya
(Dilihat: 51 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.