Arus Balik, One Way GT Kalikangkung – Cikampek Direncanakan Sampai Pukul 24.00 WIB

Cirebon,- Pemerintah kembali memberlakukan one way atau satu arah dari Gerbang Tol (GT) Kalikangkung sampai dengan GT Cikampek KM 72, Jumat (6/5/2022). One away diberlakukan sejak pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB.

“One way hari ini direncanakan sampai dengan pukul 24.00 WIB. Tetapi melihat dinamika, kalau ada perubahan nanti akan disampaikan sebelumnya,” ujar Wakapolri Komjen Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono saat meninjau GT Palimanan, Jumat (6/5/2022).

Sampai saat ini, kata Gatot, pemberlakukan one way dari GT Kalikangkung sampai dengan GT Cikampek KM 72 masih berpedoman sampai pukul 24.00 WIB.

BACA YUK:  Polres Cirebon Kota Kembali Gencarkan Vaksinasi COVID-19 Dosis Ketiga

“Jika dinamikanya makin padat, nanti akan diinformasikan dan sosialisasikan kembali terkait dengan one way. Tapi, rencana hari ini (one way) sampai pukul 24.00 WIB,” ungkapnya.

Pihaknya berharap dengan upaya-upaya dan evaluasi yang sudah dilakukan, masyarakat yang balik dari tempat mereka melaksanakan lebaran bisa merasa aman, nyaman, dan sehat kembali ke rumahnya.

Kedatangan beliau di GT Palimanan untuk melihat langsung arus lalu lintas yang ada di GT Tol Palimanan sampai dengan GT Cikampek KM 72 dan kesiapan anggota untuk mengantisipasi bila terjadi kemacetan.

BACA YUK:  Polresta Cirebon Tanam Ribuan Pohon Mangrove di Pantai Baro Gebang

Pihaknya juga telah memantau arus lalulintas dari udara, titik macet ada diantara KM 72 sampai dengan KM 52. Penyebabnya karena adanya kendaraan-kendaraan yang volumenya banyak masuk ke rest area KM 62 maupun KM 52. Bahkan ada yang berhenti di bahu jalan. (HSY)

(Dilihat: 44 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.