Arta Shoe Produk Sepatu Asli Wong Cirebon

Cirebon, 2 Januari 2017,- Berawal dari tahun 2015, produk sepatu buatan Cirebon Arta Shoe terus mengembangkan bisnisnya dengan membuka outlet pertama yang terletak di Jalan Ir. H Juanda, Kedawung No. 31, Cirebon, Senin (02/01/2017).

Arman Hidayat, selaku pemilik Arta Shoe mengatakan, awalnya kita menjual produk orang lain, di tahun 2015 kenapa tidak membuat produk sendiri dan di Cirebon sendiri belum ada lokal brand sepatu.

Akhirnya dari situ mencoba membuat local Brand dan mendapat dorongan juga dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Cirebon untuk mengembangkan dan mengangkat brand lokal Cirebon.

BACA YUK:  Kapolres Cirebon Kota: Aksi Unjuk Rasa di Kota Cirebon Berjalan Kondusif

“Kita pertama kali membuka di rumah dan sering ikut pameran di Cirebon dan luar kota. Alhamdulillah antusiasnya bagus sekali pertama kali kita ikut event di Cirebon bisa menjual 268 pasang sepatu selama 14 hari pameran,” ujarnya kepada About Cirebon, Senin (02/01/2017).

Produk Arta Shoe kualitasnya tidak kalah dengan brand-brand sepatu ternama, dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 100.000,- produknya sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Ternate, Tasik, Bandung, dan Jakarta.

Arta Shoe bisa memproduksi kurang lebih 50 pasang dalam sehari dan sudah mempunyai ratusan desain sepatu. Tak hanya sepatu dan sandal wanita saja yang ditawarkan oleh Arta Shoe, mulai dari sepatu pria hingga sepatu anak-anak.

BACA YUK:  Event YBA Summer 2022, Dongkrak Tingkat Hunian Kamar Hotel di Cirebon

“Kita juga memproduksi sepatu batik pertama di Cirebon, yang biasanya bahan batik hanya digunakan untuk membuat baju dan tas, Arta Shoe membuat desain sepatu dengan batik,” tambahnya.

Arta Shoe juga membuat terobosan baru dengan memproduksi ScapeId yang terbuat dari kulit asli. Selain itu juga memproduksi kaos kaki dan sendal dengan model beda dari yang lain dan kelebihan dari Arta Shoe bisa memesan size dan model sesuai keinginan.

Arta Shoe buka dari jam 09.00 WIB sampai 20.00 WIB setiap harinya dan selama Opening Arta Shoe memberikan promo menarik yaitu mendapatkan diskon 25 persen untuk semua produk dan mendapatkan souvenir cantik dari Arta Shoe.

BACA YUK:  Libur Lebaran Idulfitri 2022, Okupansi Hotel di Kota Cirebon Capai 90 Persen

“Dengan dibukanya Arta Shoe bisa menghadirkan warna baru bagi dunia peindustri sepatu di Cirebon dan berharapan Arta Shoe kedepan bisa membuka outlet di wilayah III Cirebon dan kota-kota besar di Indonesia,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 60 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.