ARQ by Arief Rachmanto Siap Gelar Pameran Tunggal Koleksi Terbaru

0
40

Cirebon,- Desainer ternama asal Kota Cirebon, ARQ by Arief Rachmanto akan menggelar pameran tunggalnya saat bulan Ramadan 2018.

Pameran tunggal yang akan berlangsung di Atrium CSB Mall, ARQ siap memamerkan koleksi-koleksi terbaru hasil desainnya dengan berbagai tema.

Arief Rachmaton sengaja menghadirkan Tria Devita, Putri Indonesia Favorit Kepulauan Jawa 2018, sekaligus Putri Indonesia Jawa Barat terpilih 2018 sebagai model foto koleksi-koleksi terbarunya.

Aston Hotel

“Pameran tunggal saya akan diselenggarakan dipertengahan bulan puasa, sekitar awal Juni 2018,” ujarnya kepada About Cirebon, Senin (14/5/2018).

Pameran tunggal Arief Rachmanto merupakan pameran yang kesekian kalinya. Namun, pameran ini, ARQ akan membuat sedikit berbeda dari pameran-pameran sebelumnya.

Menurutnya, pameran tunggalnya akan bekerja sama dengan CSB Mall, tujuh fotografer ternama di Kota Cirebon, serta banyak kejutan-kejutan seperti Charity.

“Koleksi yang akan dipamerkan banyak sekali, kurang lebih ada 20 koleksi terbaru,” ungkapnya.

Konsepnya, kata dia, banyak sekali tema-tema yang akan dipamerkan, seperti tema Zamrud Katulistiwa, Black Angle, Lady in the Water, dan masih banyak lainnya.

“Ada satu koleksi yang diunggulkan seperti Lady in the Water. Jadi, modelnya betul-betul foto di dalam air, bukan under water yah,” katanya.

Ia menjelaksan, konsep Lady in the Water lebih kepada artistik dengan perpaduan busana dan make up.

Terpopuler

Ini Dia Es Kepal Milo yang Berasa Sekali Milonya
Dua Korban Ledakan Bom di Surabaya Ada dari Kota Cirebon
Wow! Akan Ada Ice Skating Di Grage City Mall

“Tentunya, nanti saat pameran saya tetap menghadirkan Tria Devita sebagai puncak pameran busana saya,” bebernya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter