Aries D Wedding Organizer & Wedding Planner Siap Membantu Acara Pernikahan

Cirebon, 18 Desember 2016,- Perkembangan Cirebon sudah semakin maju dan pesat, dengan banyaknya para pengusaha yang membuka bisnisnya di Cirebon. Tidak hanya pengusaha di bidang kuliner, tetapi merambah hingga ke usaha di bidang jasa.

Terlihat dengan adanya usaha jasa pesan antar, hingga jasa untuk keperluan pernikahan atau Wedding Organizer (WO) dan Wedding Planner (WP) yang sudah menjamur di Cirebon.

“Para calon pengantin kini sudah banyak yang memerlukan jasa Wedding Organizer dan Wedding Planner untuk menggelar acara agar tidak ribet untuk mengurus keperluan pernikahan,” ujar Aries Darussalam, pemilik Aries D Wedding Organizer & Wedding Planner, kepada About Cirebon, Sabtu (17/12/2016).

BACA YUK:  Partai Hanura Kota Cirebon Sudah Masuk Tahapan Verifikasi Faktual di KPU

Aries yang sudah berkencimpung di dunia WO sejak tahun 2010 dan baru setahun ini membuka usaha jasanya sendiri dengan nama “Aries D Wedding Organizer & Wedding Planner”.

“Dengan adanya WO, para calon pengantin bisa terbantu sekali dan tidak usah repot-repot lagi untuk mengurus keperluan acara pernikahannya dengan menyerahkan semua kepada WO agar acara berlangsung lancar,” tuturnya.

Menurutnya, dalam sebulan bisa menghandle tiga calon pengantin, bahkan setiap minggu pasti saja ada yang memerlukan jasanya. Kadang para calon pengantin ingin tahu beres acara pernikahannya.

BACA YUK:  Bupati Cirebon Meminta Masyarakat Pantau Progres Pembangunan Infrastruktur di Wilayah Timur

Seperti WP yang mulai konsep dari awal dengan mencarikan gedung, dekorasi, katering, rias pengantin, hiburannya, upacara adat, dan semua kebutuhan untuk acara pernikahan. Ada juga yang hanya membutuhkan untuk melancarkan acara akad nikah dan resepsi saja.

“Banyak sekali kesan-kesan menjadi WO dan WP, kadang kita menjadi tempat cerita para calon pengantin, hingga menjadi penengah bagi pengantin yang mempunyai masalah dengan pasangannya. Tapi, saya senang karena bisa membantu apa saja yang diperlukan calon pengantin” tambah Aries.

BACA YUK:  Kemenkes Imbau untuk Pengobatan Anak, Sementara Tidak Menggunakan Obat Sirup

Harga yang ditawarkan Aries untuk Wedding Oraginizer mulai dari Rp. 5 juta hanya membantu calon pengantin mulai dari akad nikah sampai resepsi. Sedangkan untuk Wedding Planner dibandrol mulai dari Rp. 80 juta sudah termasuk gedung, rias, dekorasi, entertain, hingga upacara adat.

“Mudah-mudahan, apa yang menjadi pasion saya di dunia eedding bisa membantu para calon pengantin untuk mensukseskan acara pernikahannya dan kedepannya WO yang saya rintis bisa sukses dan diterima oleh masyarakat,” harapnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *