Ariel Noah Resmikan Greenlight Store di Cirebon

0
1128
Ariel memotong pita sebagai tanda diresmikannya Greenlight Store Cirebon

Cirebon,- Pentolan group band Noah Ariel meresmikan Greenlight Store Cirebon yang berlokasi di Jalan Tuparev, Sabtu (1/12/2018).

Kehadiran Ariel yang merupakan Brand Ambasador dari Greenlight, selain untuk menyapa penggemarnya, sekaligus ingin mendukung produk-produk lokal di kancah nasional.

Aston Hotel

Pemilik nama lengka Nazril Irham, selain meresmikan Greenlinght Store yang baru, sekaligus mengadakan Meet and Greet bersama peserta beruntung yang belanja lebih dahulu di Greenlight Store.

Menurut Ariel, dirinya satu visi dengan apa yang disuarakan oleh kementerian, kita harus percaya diri bahwa produk lokal itu memiliki kualitas yang bagus.

“Makanya saya kerja sama dengan Greenlight sudah lama, dan pengennya kita punya satu brand yang kualitasnya bagus dan dipercaya oleh konsumen di Indonesia,” ujarnya kepada awak media.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Lanjut Ariel, sejauh ini bekerja sama dengan Greenlight sangat menyenangkan, karena dirinya bisa ikut berkreasi. Bahkan, sebagian icon ingin sekali Brand Indonesia bisa menjadi raja di negaranya sendiri.

“Saya sempat diminta oleh kementerian untuk mempromosikan, bahwa cintai produk Indonesia dan brand-brand lokal,” ungkapnya.

Yang paling pertama, kata Ariel, kualitas akan membesarkan nama brand lokal, bila kualitas dijaga adalah kunci pertama untuk bersaing dengan produk-produk dari luar.

“Kemudian untuk service kepada pembeli mesti ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Ariel menambahkan, brand Greenlight merupakan brand yang berkembangnya sangat pesat, dan bisa menjaga kualitasnya.

“Mudah-mudahan, brand-brand lain bisa meniru dan bersaing, karena pasar bebas ini berat sekali. Sehingga masyarakat Indonesia bisa menilai bahwa menggunakan produk lokal karena kualitasnya bukan karna brandnya,” tutup Ariel. (AC212/adv)