Api PON XIX Tiba di Balaikota Cirebon

Cirebon, 5 September 2016,- Api PON (Pekan Olahraga Nasional) XIX tiba di Kota Cirebon dan diterima langsung oleh Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Azis didampingi Muspida di Balaikota Cirebon, Jalan Siliwangi, Senin (05/09/2019).

Sejak dinyalakan Api PON XIX dari sumber api alami di Kabupaten Indramayu, kedatangan di Kota Cirebon disambut oleh warga Cirebon sepanjang Jalan Tuparev hingga Balaikota Cirebon.

Api PON XIX dibawa oleh prajurit dari Yon Arhanudse Cirebon langsung disambut puluhan penari di Balaikota Cirebon dan diserahkan kepada Walikota Cirebon.

BACA YUK:  Layanan Cepat, Polres Cirebon Kota Buka Hotline Pengaduan Masyarakat

Dalam sambutannya, Walikota Cirebon menyampaikan, api PON akan bersemayan di Kota Cirebon untuk besok kita lepas ke Kuningan.

Kami berterima kasih untuk semua pihak yang telah membantu melancarakan kegiatan penyambutan Api PON dan sekaligus pelepas Api PON XIX menuju Kuningan Jawa Barat.

“Mudah-mudahan api semangat ini akan memberikan rasa semangat buat kita semua warga Jawa Barat, dalam mewujudkan cita-cita Jawa Barat menjadi Jabar Kahiji dalam perhelatan PON XIX nanti,” ujarnya.

Api PON XIX akan kembali melanjutkan perjalanan pada Selasa pagi dengan upacara pelepasan di depan Balikota Cirebon untuk menuju ke Kuningan dan berkeliling ke Kota/Kabupaten di Jawa Barat.

BACA YUK:  Fasilitas Tambahan di Aston Cirebon, Ajarkan Anak Berkreasi dengan Tanah Liat

Perjalanan Api PON akan berakhir 17 September 2016 pada puncak pembukaan PON XIX di Bandung Jawa Barat. (AC212)

(Dilihat: 17 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.