Apa saja Aktivitas Media Center Pernikahan Kahiyang-Bobby?

Solo, 6 Nopember 2017, – Untuk memenuhi kebutuhan informasi seputar pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Solo Jawa Tengah, pihak panitia membentuk media center yang dikhususkan untuk wartawan seluruh media.

Puluhan pewarta yang datang bukan hanya dari wilayah lokal dan nasional, namun ada juga wartawan dari media internasional.

Setiap kegiatan yang berkaitan dengan pernikahan Kahiyang dan Bobby ini selalu disampaikan melalui media center ini. Termasuk rencana adanya siaran langsung yang akan dilakukan hampir seluruh stasiun TV nasional.

BACA YUK:  Asah Motorik Anak, RS Sumber Kasih Gelar Lomba Puzzle

[Baca ya : Ini Persiapan Pernikahan Putri Presiden Jokowi]

“Kami membentuk media center ini untuk kebutuhan materi rekan wartawan. Diharapkan teman wartawan dapat menginformasikannya dengan baik dan benar,” ujar Quirinto, salah satu penanggung jawab media center yang ditemui About Cirebon, Senin (6/11/2017).

Adapun di media center ini disediakan seluruh akses untuk kebutuhan peliputan jurnalistik seperti komputer, wifi, printer, kamera hingga makanan ringan. Media center ini buka selama 24 jam mulai tanggal 6-8 November 2017. Lokasinya pun hanya berjarak 200 meter dari gedung lokasi pernikahan Kahiyang-Bobby di Graha Saba Buana Sumber Solo. (AC350)

BACA YUK:  Menjadi Pionir untuk Kebangkitan Umat
(Dilihat: 17 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.