Apa Keistimewaan Layanan WhatsApp Business di Indonesia

Jakarta – WhatsApp kini menyediakan layanan terbarunya yaitu WhatsApp Business di sejumlah negara termasuk Indonesia, setelah pada November 2017 lalu sempat mengumumkan layanan terbarunya ini. Aplikasi WhatsApp Business sudah bisa didownload di Google Play Store.

Sesuai namanya, WhatsApp Business diperuntukkan bagi pengguna yang ingin memanfaatkan WhatsApp untuk kepentingan bisnis. Dalam layanan terbarunya, WhatsApp menjelaskan bahwa para pemilik bisnis bisa berinteraksi dengan konsumen dengan mudah dengan berbagai tool yang bisa lebih cepat merespon konsumen.

“WhatsApp Business memungkinkan bisnis Anda eksis di WhatsApp, membuat Anda bisa berkomunikasi lebih efisien dengan konsumen dan membantu bisnis Anda bertumbuh,” sebut WhatsApp seperti yang dilansir About Cirebon, Minggu (21/1/2017).

BACA YUK:  Tingkatkan Imunitas, DKPPP Kota Cirebon Berikan Vitamin untuk Hewan Ternak

Bagi yang baru akan mendownloadnya, pastikan WhatsApp Business tersebut asli dirilis oleh WhatsApp Inc. Karena kini beredar sejumlah WhatsApp Business palsu yang berupaya mengelabui pengguna.

WhatsApp Business memiliki logo yang hampir sama dengan WhatsApp biasa. Untuk membedakannya, pada WhatsApp Business, ikon speech bubble hijau yang biasanya diisi dengan simbol telepon digantikan huruf B besar. (AC350)

(Dilihat: 14 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Nava berkata:

    Terus apa keistimewaannya? Kebanyakan basa basi ga berisi nih. Dari 5 paragraf isinya cuma diulang2. Ga kreatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.