Antisipasi Covid-19, 47 Personil Polresta Cirebon Lakukan Rapid Test

Cirebon,- Sebanyak 47 jajaran Polresta Cirebon dinyatakan negatif setelah dilakukan pemeriksaan Rapid Test, yang berlangsung di Sport Center Watubelah, Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin (13/4/2020).

Pemeriksaan Rapid Test tersebut dilakukan dalam rangka untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol. M. Syahduddi mengatakan pemeriksanaan Rapid Test kepada jajaran Polresta Cirebon guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah, dari 47 personil yang diperiksa semua dinyatakan negatif. Jajaran yang diperiksa ini mewakili seluruh bagian yang ada di Polresta Cirebon,” ujar Syahduddi usai melakukan pemeriksaan Rapid Test, Senin (13/4/2020).

BACA YUK:  Gunakan Bahan Limbah, Panwascam Kejaksan Buat Maket TPS Untuk Edukasi PTPS

Pihaknya berharap, jajaran Polresta Cirebon tetap menjaga diri agar tidak tertular infeksi covid-19. Bahkan, tambah Syahduddi, berbagai langkah dilakukan agar jajaran kepolisian tidak tertular infeksi covid-19.

“Gunakan masker, jaga kesehatan serta sosial distancing. Hal ini yang memungkinkan harus dilakukan agar tidak tertular infeksi covid-19,” kata Kapolresta.

Kapolresta Cirebon meminta kepada masyarakat Kabupaten Cirebon tetap waspada dan berperan aktif dengan melakukan sosial Distancing, serta tetap berada dirumah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Masyarakat tidak perlu khawatir berlebihan, namun tetap waspada,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *