Anniversary ke-12 Tahun, Naba Transport Terus Tambah Layanan Sewa Kendaraan Hingga Tour and Travel

Cirebon,- Naba Transport merayakan anniversary yang ke-12 dengan mengusung tema “Grow In Trust”. Perusahaan yang bergerak di bidang transportrasi penyedia layanan sewa mobil ini telah berdiri sejak tahun 2010, yang awalnya hanya untuk sewa mobil di Cirebon.

Riki Prabowo, Manager Sales Marketing mengatakan pada anniversary yang ke -12, pihaknya konsisten untuk mengutamakan kenyamanan dan kepercayaan konsumen.

“Salah satu visi misi Naba Transport yakni menjadi perusahaan transportasi yang mampu bersaing di pasar bebas, bukan lagi hanya jasa sewa mobil, namun memiliki banyak jenis layanan lainnya,” katanya, Minggu (24/07/2022) kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Kunjungan Kerja Wali Kota Bontang ke Kota Cirebon, ini Tujuannya

Setelah sukses dengan produk Naba Logistik dan penyewaan kendaraan, di tahun ini Naba Transport mengeluarkan produk baru yaitu Naba Holiday.

“Setelah pandemi sudah turun dan tidak mengkhawatirkan, kami mulai menyediakan Naba Tour and Travel,” ujarnya.

Dengan perkembangan yang sangat pesat, saat ini Naba Transport telah memiliki ratusan unit dan driver berpengalaman.

“Kendaraan kami sudah lebih dari 200 unit, termasuk 30 kendaraan pick up untuk logistik. Begitupun driver yang kami miliki, punya standar kemampuan menyetir yang profesional,” jelasnya.

BACA YUK:  Warga Kelurahan Argasunya Kota Cirebon Temukan Buaya Air Tawar di Sungai Kedung Puteri

Di usianya yang ke-12 tahun, Riki menargetkan market yang lebih luas hingga dikenal di tingkat nasional.

“Kedepannya di tahun ini, targetnya memiliki unit sekitar 300 sampai 400 kendaraan, dan masih banyak planning lainnya. Seperti mengembangkan transportasi antar daerah seperti shuttle,” tambahnya.

Naba Transportasi selama ini berfokus melayani jasa penyewaan kendaraan baik jangka pendek maupun jangka panjang.

” Awalnya sewa mobil harian maupun kontrak jangka panjang. Namun sekarang ada juga mobil pick up, box dan truk untuk logistik,” ujarnya.

BACA YUK:  Tingkatkan Kompetensi Ekspor, Kadin dan DKUKMPP Kota Cirebon Gelar Half Day Export Class

Sementara itu, Managing Director Naba Transport Bayu Herlambang berharap di usia Naba Transport yang ke-12 tahun ini, semakin memberikan pelayanan yang profesional kepada customer.

” Kami berkomitmen terhadap pelayanan jasa sewa mobil, utamanya untuk corporate, diikuti dengan armada logistik serta bisnis tour & travel,” pungkasnya. (*)

(Dilihat: 165 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.