Anniversary Ke – 1, SKIN Chapter Cirebon Gelar Camping Ground

Cirebon, 02 Juni 2015,- Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIN) Chapter Cirebon, memperingati hari jadi yang ke 1 dengan tajuk ‘Camping Ground’ di Setu Patok, Cirebon.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari seluruh Chapter Se-Indonesia, Adventure Banten, Bogor Depok (Bodep), Cikarang, Bekasi, Karawang, Semarang, Banyumas, Tasik, Jakarta dan tamu undangan lainnya serta Pembina Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIN) Chapter Cirebon, Aiptu Ngatidja.

 

Anniversary pertama ini diikuti sebanyak 60 member Chapter Cirebon yang terlihat sangat antusias dengan membawa kendaraan kesayangannya beserta keluarga.

BACA YUK:  Stand Up Tragedy Berbalut Komedi, Bintang Bete Pecahkan Tawa Penonton

 

Ketua Chapter Cirebon, Nanang Suryana, membuka acara anniversary tersebut dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis, yang diikuti oleh rekan-rekan lainnya.

 

“Daerah Provinsi Jawa Barat khususnya Cirebon ini kebetulan baru memperingati kegiatan hari ulang tahun Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIN) yang pertama, sehingga sangat terlihat merangkul sekali acara ini. Sampai-sampai tidak ada struktur kepanitiaan.” Tutur pria dengan logat khas sunda nya.

 

Tambah Nanang, SKIN Cirebon harus semangat semaksimal mungkin untuk acara ulang tahun pertama ini, karena yang diutamakan adalah kebersamaan bukan keegoisan.

BACA YUK:  Stand Up Tragedy Berbalut Komedi, Bintang Bete Pecahkan Tawa Penonton

 

Menurut Pembina Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIN) Chapter Cirebon, Aiptu Ngatidja mengungkapkan Polri sangat mendukung dengan kegiatan Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIN).

 

“Sebagai pecinta otomotif dengan media jalan yang terjal untuk mencapai tempat acara, tapi tetap eksis dan kompak dalam menjalin kebersamaan antar member dan komunitas.” Pungkasnya.

 

Bang Djoy, sapaan akrabnya, menambahkan, agar SKIN menjadi club yang semakin tangguh dan kompak slalu sekuat kendaraan yang di tungganginya.

 

Terpisah, Member SKIN Chapter Cirebon, Gunawan Kalita, mengungkapkan bahwa SKIN terdiri dari kita untuk kita yang kita jaga kebersamaannya. (AC530)

BACA YUK:  Stand Up Tragedy Berbalut Komedi, Bintang Bete Pecahkan Tawa Penonton

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *