Anniversary Ke -1, SECI Chapter Ciayumajakuning Pererat Silaturahmi

Cirebon, 20 April 2015,- Bertajuk ‘Dulur Salawasna’ Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI) Chapter Ciayumajakuning, merayakan hari jadinya yang pertama di Kawasan Wisata Curug Cidomba, Kabupaten Kuningan.

 

Kegiatan tersebut diawali dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur dan sekaligus membuka acara perayaan hari jadi Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI) Chapter Ciayumajakuning Ke – 1.

 

Menurut Pengurus Pusat Wilayah Ciayumajakuning, Iwan Nurdiansyah, bertambahnya umur ini semoga bisa menunjukkan sebagai bentuk pendewasaan dalam hal yang positif serta terus menjadi wadah yang baik dan tak lupa menjaga silaturahmi.

BACA YUK:  Stand Up Tragedy Berbalut Komedi, Bintang Bete Pecahkan Tawa Penonton

 

Lanjutnya, SECI harus menjadi wadah untuk menyalurkan hobi serta sharing dan tentunya tetap harus solid satu sama lainnya.

 

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga Pembina Komunitas Mobil Cirebon (KMC), Ngatidja mengatakan, SECI ini salah satu organisasi yang sangat bagus dan harus selalu ditingkatkan untuk hal prestasi serta silaturahminya.

 

“Tak lupa, SECI juga harus ikut berpartisipasi dalam mentaati aturan rambu-rambu lalu lintas serta kelengkapan dalam berkendara, baik dari segi kendaraannya, dan pengendara juga.” Tuturnya.

BACA YUK:  Stand Up Tragedy Berbalut Komedi, Bintang Bete Pecahkan Tawa Penonton

 

“Selamat dan sukses untuk SECI, SECI mempunyai nilai plus dari kami.” Ucap Pria yang akrab disapa Bang Joy itu.

 

Selain Pembina Komunitas Mobil Cirebon, acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Pengurus Pusat, Febri Rosadikin Igor, Pengurus Pusat Wilayah Bandung, Edi Kurniadi, Pengurus Pusat Wilayah Ciayumajakuning, Iwan Nurdiansyah, dan 30 Anggota Seci binaan Polres Cirebon Kota serta tamu undangan lainnya. (AC530)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *