Anjangsana Polres Cirebon di HUT Bhakayangkara ke-73, Jenguk Anggota yang Sakit

Cirebon,- Masih dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Polres Cirebon menghadirkan berbagai program kegiatan sosial.

Salah satu program sosial yang dilakukan kali ini yakni Anjangsana atau melaksanakan kunjungan kepada anggota Polres Cirebon yang sedang sakit.

Baca juga ya HUT Bhayangkara ke-73, Polres Cirebon dan Indocement Bedah Rumah Warga

Kegiatan Anjangsana dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon, AKBP. Suhermanto, beserta Wakapolres Cirebon, Kompol Ricardo Condrat Yusuf, dan didampingi oleh jajaran PJU Polres Cirebon, serta ibu Bhayangkari.

BACA YUK:  Info Loker : Asisten Rumah Tangga

Menurut Kapolres Cirebon, AKBP. Suhermanto mengatakan kegiatan Anjangsana bertujuan untuk mempererat dan memperkuat tali silaturahmi sesama keluarga besar Polres Cirebon.

“Dan kegiatan ini untuk memberikan motivasi kepada anggota, agar tetap semangat untuk sembuh,” ujarnya usai kegiatan, Selasa (25/6/2019).

Pihaknya berharap, dengan memberikan motivasi ini diharapkan akan dapat membantu kesembuhan yang bersangkutan dari sakit yang dideritanya sehingga dapat bertugas kembali.

“Mudah-mudahan dapat memicu semangat untuk sembuh dan dapat kembali bertugas,” ungkapnya.

Kegiatan Anjangsana, jajaran Polres Cirebon mengunjung lima anggota yang sedang sakit. Anggota tersebut yakni:

BACA YUK:  Lulusan SD Kebon Baru VII, Rahmat Bagja Terpilih Menjadi Ketua Bawaslu RI 2022 - 2027

1. AKP Endang Rochyadi, Adm Penyelia Bag. Sumda, di BTN Bumi Arumsari Desa Cirebon Girang Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

2. Kompol Supriyadi B Astika S.H., Analisis Kebijakan Pertama Bid Ops di Jalan Tuparev Gg. Mawar Ujung No. 44 Belakang SMA Muhammadiyah Cirebon.

3. Aiptu Jaya Edi Sulistya, Anggota Urkes di Blok Pakunlen RT 05 RW 02 Desa Pekantingan Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon.

4. Aiptu Sularjana, Ka SPKT II Sek Plered di Desa Gombang RT 13 RW 03 Blok Kebon
Randu Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon.

BACA YUK:  Disbudpar Hadirkan Program Literasi Budaya dan Profesi Kota Cirebon

5. Aiptu Heriyanto, Anggota Susukan Lebak di Sukapura Blok Tanggul RT 03 RW 01 Desa Sukapura Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon. (AC212)

(Dilihat: 15 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.