Animo Pembeli Tinggi, Dalam Sehari Cirebon Sultana Menjual hingga 800 Kue

0
11667
Indra Bekti dan Dilla Bekti saat memperkenalkan Cirebon Sultana.

Cirebon, 30 April 2017,- Cirebon Sultana menggelar Meet and Greet dan Pers Conference bersama Indra Bekti dan Dhilla Bekti, yang berlangsung di Batiqa Hotel Cirebon, Jalan Cipto Manggunkusumo, Kota Cirebon, Minggu (30/04/2017).

Cirebon Sultana yang berlokasi di Jalan Kartini, Kota Cirebon depan Masjid Raya A-taqwa, baru saja di launching pada tanggal 28 April 2017. Terlihat saat penjualan pertama animo masyarakatnya sangat luar biasa.

Aston Hotel

Bahkan saat hari pertama, Indra menuturkan, penjualan sudah mencapai 600 pcs, hingga orang yang mau mencoba harus mengantir. Kemudian di hari kedua tembus 800 pcs, InsyaAllah, hari ini (30/04) bisa mencapai 1000.

Lanjut dia, spesifikasi dari Cirebon Sultana, mulai dari luar ada pastry, sponge cake, dan ada cream tergantung rasa yang berbeda-beda. Saat kita makan, ada rasa keras dan lembutnya , kemudian rasanya bikin ngangenin, jadi langsung gawe demen (langsung bikin suka).

“Saat ini Cirebon Sultana baru memiliki lima rasa seperti Sultana Blueberry, Sultana Mangga, Sultana Cheese, Sultana Double Chocolate, dan Sultana Choco Banana. Semua dibandrol dengan harga hanya Rp 55 ribu,” ujarnya.

Istana Kerang

Selain itu, saat ditanya oleh teman media, kenapa membuka usaha di Cirebon, Indra mengatakan, punya sejarah saat kecil sering bolak balik ke Cirebon dan pernah tinggal di Perumnas Gunung Tangkuban Perahu, karena kakek dan keluarga lainya menetap di Cirebon.

Ia menambahkan, kedepan Cirebon Sultana akan mengembangkan aneka pilihan rasa lainnya. Untuk saat ini baru sedang berpikir untuk membuat pabrik, agar bisa membuat lebih banyak lagi. “Alhamdulillah, tempat sudah dapat,” tambahnya.

“Saya berharap, dengan dibukanya Cirebon Sultana, bisa menjadi makanan khas Cirebon dan masyarakat Cirebon juga ikut bangga dengan Cirebon Sultananya dan mudah-mudahan menjadi kebanggaan Kota Cirebon,” harap Indra. (AC212)