Anggaran Bonus PORDA Jawa Barat Untuk Atlet Kota Cirebon Sudah Siap Tinggal Dicairkan

Cirebon, 30 April 2015,- Jumlah Besaran Bonus PORDA Jawa Barat tahun 2014 bagi Atlet Kota Cirebon telah disepakati dan diteken resmi oleh Walikota Cirebon Nasrudin Azis. Besaran bonus pun disepakati oleh Pemerintah Kota Cirebon, KONI dan juga Tim Kontingen Manager PORDA Kota Cirebon.

 

Kabid Olahraga Disporbudpar Kota Cirebon Odik Mpd yang menangani Bonus PORDA Kota Cirebon pada selasa (28/04/2015) mengatakan Pemerintah Kota Cirebon telah menyiapkan besaran bonus PORDA untuk Atlet PORDA, Atlet PEPARDA untuk Atlet Difabel atau berkebutuhan khusus, Pelatih dan Manager kontingen masing – masing Cabang Olahraga Peraih Medali telah disepakati jumlah Nominalnya. 

BACA YUK:  Peparda Jabar 2022 Resmi Ditutup

 

Untuk Atlet PORDA Jawa Barat besaran bonus peraih medali emas yakni Rp 100 juta rupiah, Perak Rp 30 juta rupiah dan perunggu Rp 15 juta rupiah. Untuk Cabang olahraga beregu emas Rp 120 Juta, Perak 40 Juta dan perunggu Rp 20 Juta. Untuk Atlet Cacat atau Difabel Emas Rp 15 Juta, Perak Rp 7,5 Juta dan Perunggu Rp 5 Juta.

 

Untuk Pelatih yang atletnya mendapat Emas Rp 25 Juta, Perak 15 Juta dan Perunggu Rp 7,5 Juta. Untuk Pelatih Atlet cacat yang atletnya dapat emas Rp 19 Juta, Perak Rp 5 Juta dan Perunggu Rp 2,5 Juta. Lebih lanjut Odik menuturkan untuk mekanisme pencairkan sesuai arahan dari walikota Cirebon Nasrudin Azis yakni sebelum tanggal 30 April 2015. Pihaknya pun berharap Bonus prestasi tersebut bisa dipergunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. (AC112)

BACA YUK:  Raihan Medali Kota Cirebon di Porprov Membanggakan, Wali Kota Cirebon Bangga Perjuangan Atlet

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *