Andmesh Kamaleng dan Igan Andika Hibur Warga Cirebon di Acara An Intimate Evening Shelter Radio

Cirebon,- Radio Shelter 95,3 FM kembali menggelar acara yang bertajuk an Intimate Evening with Andmesh Kamaleng dan Igan Andhika, yang berlangsung di Patra Hotel Cirebon, Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon, Rabu (29/1/2020) malam.

Acara tersebut diawali dengan penampilan Igan Andika dengan membawa lagu-lagu andalannya salah satunya yang berjudul Mudah-mudahan. Lagi tersebut merupakan OST Film Milea: Suara dari Dilan.

“Lagu Mudah-mudahan ini untuk menggambarkan tentang cinta Dilan kepada Milea. Tapi isinya dalam bentuk doa, makanya judulnya Mudah-mudahan,” ujar Igan kepada penonton.

Igan Andhika, penyanyi jebolan dari ajang pencarian bakat di Indonesia ini langsung menyapa penonton yang sudah menunggu di Patra Hotel Cirebon.

BACA YUK:  Tingkatkan PAD Kota Cirebon, Transformasi PD Pembangunan Jadi Perseroda Harus Cepat Selesai

Saat tampil di acara tersebut, Igan yang membawakan lagu Mudah-mudahan berkolaborasi dengan The Panasdalam band.

Usai penampilan Igan, acara dilanjut dengan penampilan Andmesh. Pelantun lagu Cinta Luar Biasa ini langsung disoraki oleh para penonton yang memadati area hotel.

Andmesh yang juga penyanyi jebolan dari ajang pencarian bakat ini juga membawakan lagu-lagu yang tengah hits, seperti Ku Mau Dia, Cinta Luar Biasa, Hanya Rindu, dan Nyaman.

Penampilan pertama, Andmesh membawakan lagu yang berjudul Ku Mau Dia, dilanjut dengan lagu Cinta Luar Biasa. Para penonton pun ikut bernyanyi bersama, bahkan sesekali Andmes menyodorkan mic kepada penonton.

BACA YUK:  Ini Penjelasan BMKG Penyebab Angin Kencang di Cirebon

“Lagu Ku Mau Dia ini special untuk teman-teman yang punya cinta sangat besar untuk orang yang dicintainya,” ujar Andmes.

Saat membawakan lagu Hanya Rindu, Andmes bernyanyi sambil memainkan keyborad. Penonton pun langsung histeris menyoraki penyanyi asal Kupang-NTT ini.

“Terima kasih Cirebon, malam ini sangat spesial, God Bless You,” tutup Andmesh.

Sementara itu, Station Manager & Music Director Shelter FM, Helmy Brown mengatakan kegiatan An Intimate Evening merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh Shelter FM.

“Di acara ini, para pendengar setia Shelter FM bisa berinteraksi langsung dengan penyanyi idolanya,” ujar Helmy.

BACA YUK:  Metland Hotel Cirebon Sajikan Paket Garden BBQ Night

“Jadi, diacara ini penonton tidak ada batas dengan idolanya, bisa berbaur bersama,” imbuhnya.

Kegiatan An Intimate Evening ini, kata Helmy, dikemas dengan konsep talkshow dan meet and great dan di siarkan langsung di Shelter 95,3 FM.

“Kami berharap acara ini bisa menghibur masyarakat Cirebon, khususnya bagi para Sheltermania (sebutan pendengar setia Radio Shelter),” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 15 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.