Andika The Titans Buka Booth di Foodtruck Festival Grage City Mall

Cirebon, 13 Juni 2016,- Foodtruck Festival yang digelar di Grage City Mall akan berlangsung dari tanggal 9 Juni 2016 hingga 28 Juni 2016, di area taman Amphitheatre Grage City Mall, Jalan Jend. A Yani, Kota Cirebon.

Salah satu peserta Foodtruck Festival dari Bandung ada pentolan group band The Titans, Andika yang membuka booth di Grage City Mall Cirebon.

Andika mengatakan, berawal dari suka makan, teman-teman banyak dan tertarik ikut bergabung bersama Komunitas Bandung Foodtruck, akhirnya mencoba membuka bisnis minuman Susu Murni yang diberi nama Bobogi Drink.

BACA YUK:  Tahun 2024, Pemda Kota Cirebon Targetkan 4 Juta Kunjungan Wisatawan Domestik dan Mancanegara

“Membuka Foodtruck ini baru 10 bulan, karena peluang di bidang kuliner sangat menjanjikan, pasalnya makanan merupakan kebutuhan pokok semua orang, akhirnya saya tertarik membuka bisnis kuliner,” tuturnya.

Dalam sehari bisnis kuliner Andika bisa mencapai 3 juta, apa lagi setiap weekend bisa mencapai 5juta.

Untuk menu yang ditawarkan Bobogie Drink seperti, Susu Murni, Tea untuk minumannya, dessertnya ada kue cubit, oreo goreng, sosis bakar, bahkan samapi rice bowl. Untuk harganya pun sangat terjangkau, mulai dari 25 ribu.

BACA YUK:  Dinkes Kota Cirebon : 36,6 Persen Remaja Putri di Kota Cirebon Menderita Anemia

“Di Cirebon orangnya sangat antusias, mereka tidak melihat harganya dulu, tapi langsung lihat gambar terus pesan, untuk harga orangnya tidak mempermasalahkan,” katanya saat berbincang dengan About Cirebon.

Sampai-sampai penjualan di Cirebon sangat meningkat mencapai empat kali lipat karena animo orang Cirebon sangat tinggi dengan adanya Foodtruck di Grage City Mall.

Andika pun berencana, kalau animo masyarakat Cirebon baik, tidak menutup kemungkinan akan membuka cabang Bobogi Drink di Kota Cirebon.

“Mudah-mudahan, masyarakat Cirebon bisa menikmati yang kita sajikan dan bisa di sambut dengan baik dan kerjasama dengan Foodtruck Bandung bisa berjalan dengan baik, agar kedepannya Foodtruck Bandung bisa singgah lagi di Kota Cirebon,” tutupnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *