Amaris Hotel Cirebon Usung Konsep Grebegan Seafood di Malam Tahun Baru

0
44

Cirebon,- Seperti hotel-hotel lainnya di malam pergantian tahun, Hotel Amaris Cirebon yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon akan menggelar acara gala dinner.

Prasetyo H. Himawan, selaku Sales Supervisor Hotel Amaris Cirebon mengatakan pada malam pergantian tahun Hotel Amaris Hotel tidak mengusung konsep New Year countdown party, namun lebih bertema gala dinner.

Aston Hotel

“Gala dinner di Hotel Amaris tapi tidak sampai jam 12 malam, seperti hotel-hotel lain,” ujarnya kepada About Cirebon, Rabu (5/12/2018).

Lanjut Prasetyo, Hotel Amaris Cirebon mengambil konsep hanya dinner dengan mengusung tema “Grebegan Seafood Ning Amaris Hotel Cirebon”.

“Dari namanya mungkin orang-orang bisa tau nih apa yang ada disitu kan. Nah otomatis, menu utama kita itu all menu seafood ada semua, seperti kepiting, rajungan, udang, cumi, kerang, dan lain-lain,” jelasnya.

Menurut Prasetyo, menu olahan seafoof ini akan dibagi menjadi dua, satu akan dimasak barbeque dan kedua dimasak dengan berbagai pilihan sauce, seperti sauce padang, asam manis.

“Jadi nanti konsepnya seperti bancakan gitu, sehingga tempatnya terbatas hanya bisa menampung 150 orang saja,” ungkapnya.

Alasan mengambil tema olah seafood, Prasetyo mengatakan, karena Cirebon identik dengan laut sehingga Hotel Amaris Cirebon ingin menonjolkan menu khas laut dari Cirebon.

“Untuk harganya sangat terjangkau, hanya Rp. 99 ribu/nett all you can eat, dimuali dari pukul 18.30 sampai 21.30 WIB,” terangnya.

Disamping itu, Hotel Amaris Cirebon tidak hanya menyuguhkan makan malam saja, namun akan dimeriahkan dengan penampilan live musik, games dan doorprize. 

Untuk di sesi games, kata Prasetyo, akan dibagikan doorprize dengan hadian voucher menginap dari seluruh Hotel Amaris di Indonesia.

“Selain itu, kami juga menawarkan paket kamar hanya Rp. 900 ribu untuk tipe kamar standar dan sudah termasuk gala dinner dan sarapan pagi untuk dua orang,” tandasnya. (AC212)