Amare Café Tempat Nongkrong Anak Muda Cirebon

Cirebon, 8 Februari 2017,- Amare Cafe Coffee, Eat, Salon and Hangout yang berlokasi di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon mengusung tema one stop entertaint.

Pengunjung yang datang untuk kongkow bersama teman, sahabat, dan orang terkasih bisa sambil menikmati aneka menu yang ditawarkan, pengunjung pun bisa sekaligus perawatan dengan menghadirkan Salon by Eko Baskoro.

Indra Supriana, selaku QC and Operasional Manager Amare Cafe, Coffee, Eat, Salon and Hangout mengatakan, sejak dibukanya Amare Cafe pada bulan Februari tahun 2015 lalu, kita menghadirkan konsep yang berbeda dari cafe-cafe lainnya yang ada di Kota Cirebon.

BACA YUK:  TP Ditangkap Polresta Cirebon Saat Edarkan OKT Tanpa Izin Resmi

Selain salon, Amare Cafe menyediakan fasilitas permainan bilyard dan karaoke untuk memanjakan para pengunjung yang datang. Kemudian setiap setiap hari Jumat dan Sabtu, mulai dari jam 20.00 sampai 24.00 WIB menghadirkan live musik dari band-band keren asal Kota Cirebon.

“Pengunjung yang ingin merasakan fasilitas yang diberikan Amare Café, cukup dengan membayar Rp. 30 ribu per jam untuk bilyard dan Rp. 50 ribu untuk karaoke. Jika pengujung makan minimal Rp. 300 ribu mendapatkan free karakoe satu jam,” ujar Indra, Rabu (08/02/2017).

Menu Amare Steak

 

BACA YUK:  Meriahkan Ramadhan dengan Promo Dahsyat di Planet Surf Cirebon Superblok

Dengan tambahan fasilitas tersebut, tak lepas dengan menu-menu yang beragam ditawarkan Amare Café seperti menu favorit Amare Steak berbeda dari steak lainnya yaitu dengan tambahan pasta fettuccine, yang biasanya steak berdampingan dengan kentang, kemudian dibalur sauce mashroom.

“Untuk pencuci mulut kita dampingi juga dengan semangka, cukup dengan harga Rp. 60 ribu sudah bisa menikmati menu favorit Amare Steak,” tuturnya.

Selain itu, Tomy Prasojo, selaku Public Relation Amare Café Coffee, Eat, Salon and Hangout menambahkan, menyemarakkan ulang tahun Amare Café yang ke-2, kita akan menggelar acara yang bertajuk “Nuansa Cinta Amare Part 3”.

BACA YUK:  Polres Cirebon Kota Terima Hibah 1 Unit Ambulance dari Bank BRI

Ulang tahun yang kedua Amare Café akan digelar pada tanggal 3 Maret 2017 dengan menghadirkan bintang tamu Ibu Kota yaitu Firza dan dimeriahkan juga dengan penampilan V1mast dan band-band keren asal Kota Cirebon.

“Acara Nuansa Cinta Amare Part 3, kita akan berikan invitation dalam bentuk undangan yang dapat ditukar dengan makan dan minum, dengan harga mulai dari Rp. 50 ribu,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *