Alumni SMP se-Kota Cirebon Angkatan 1984 Gelar Reuni Akbar Bersama

Cirebon,- Komunitas alumni SMP Negeri maupun Swasta se-Kota Cirebon tahun 1984 yang dinamai E84 menggelar kegiatan Silaturahmi dan Reuni Akbar 35 tahun yang berlangsung di Ballroom Hotel Prima, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Minggu (22/12/2019).

Kegiatan Silaturahmi dan Reuni Akbar 35 tahun Komunitas E84 ini juga dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2019 yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.

Pediarto Adiwibowo, selaku Ketua Pelaksana Reuni Akbar 35 Tahun E84 mengatakan kegiatan reuni ini merupakan gabungan seluruh SMP se-Kota Cirebon baik negeri maupun swasta yang menjalankan sekolah dari tahun 1981 sampai 1984.

BACA YUK:  Waspada Isu Penculikan Anak, ini Imbauan Kapolres Cirebon Kota

“Kami sengaja bikin kegiatan ini karena kita-kita melakukan reuni biasanya sendiri-sendiri yah setiap sekolah. Nah kita coba untuk menggabungkan semuanya dan Alhamdulillah mendapatkan tanggapan yang positif,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut Pedi, pada kegiatan ini terkumpul ada 11 sekolah baik negri maupun swasta, seperti SMP 1 sampai 7, SMP Santa Maria, BPK Penabur, Muhammadiyah I, dan Darul Hikam.

“Ada yang baru tahu kegiatan ini dan ingin ikut bergabung. Mungkin kedepan Komunitas E84 bisa lebih dari 11 sekolah yang saat ini sudah bergabung,” ungkapnya.

BACA YUK:  Tol Cisumdawu Seksi 2 dan Seksi 3 Sudah Resmi Dibuka, Tarif Masih Gratis

Komunitas E84 yang baru saja di deklarasikan pada kegiatan tersebut, menurut Pedi, bisa menjadi awal untuk kita bisa lebih guyub lagi dan bisa menggelar kegiatan bersama-sama untuk memberikan kontribusi positif bagi Kota Cirebon.

“Mudahan-mudahan ini awal untuk kita bisa bersama-sama memberikan kontribusi yang positif bagi Kota Cirebon,” terangnya.

Pantauan About Cirebon, kegiatan Reuni Akbar 35 tahun Komunitas E84 dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Eti Herawati. Tak hanya itu, beberapa alumni yang hadir pun membawa ibunya dalam kegiatan tersebut.

BACA YUK:  Sat Resnarkoba Polresta Cirebon Berhasil Amankan Ratusan Botol Miras

“Beberapa memang ada yang membawa ibunya datang kesini dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2019,” jelasnya.

Para alumni yang membawa ibunya, tambah Pedi, diberikan kejutan untuk para ibunya berupa setangkai bunga sebagai ugkapan terima kasih.

“Reuni Akbar ini juga dimeriahkan dengan Seminar Kesehatan, Dedi Dukun, bermain musik Angklung bersama, dan ucapan terima kasih kepada para ibu kami yang hadir,” tutupnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *