Foto Bersama Alumni SMPN 5 Angkatan 1994 bersama guru-guru.
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 2 September 2017,- Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Kota Cirebon angkatan tahun 1994, menggelar reuni bertajuk “The Reunion 23 year” yang diselenggarakan di D’Forty Resto & Cafe, Jalan Ampera Raya, Kota Cirebon, Sabtu (02/09/2017).

Budiarjo, selaku Ketua Panitia The Reunion 23 mengatakan, acara reuni SMP N 5 Kota Cirebon ke-23 tahun ini, dalam rangka menjelang reuni perak yang bertajuk “Jadi Dulur Selawase”.

” Kegiatan reuni ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, serta memberikan kesan kebersamaan antara alumni dengan guru,” ujarnya kepada About Cirebon.

Kegiatan reuni SMP N 5 Kota Cirebon Angkatan tahun 1994, dihadiri guru-guru yang telah mendidik mereka, dan kegiatan donasi dari para alumni untuk adik-adik kelas SMP N 5.

Guru-guru SMPN 5 Kota Cirebon

Lanjut dia, kegiatan donasi dari para alumni akan disalurkan kepada siswa yang tidak mampu, serta berkategori keluarga miskin.

“Kami juga menyerahkan bibit tanaman kepada sekolah untuk ditanam di lingkungan Sekolah SMP N 5 Kota Cirebon,” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan reuni tersebut, memberikan rasa kebersamaan kepada alumni dan bisa mengingat kembali saat-saat masa sekolah dulu di SMP.

“Mudah-mudahan, dengan adanya reuni ini dapat menjalin silaturahmi antar alumni dan guru-guru yang telah mendidik kita sampai menjadi orang sukses. Apalagi silaturahmi dapat melapangkan jalannya rejeki,” pungkasnya. (AC212)

How you feel for this post?
5
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...