Aliansi Gerakan Mahasiswa Cirebon dan Organisasi Mahasiswa Daerah Cirebon Apresiasi Program Vaksinasi Massal

Cirebon,- Kegiatan vaksinasi massal digelar selama 2 hari, Sabtu dan Minggu (7 -8 Agustus 2021) di Area Kampus I UGJ Jalan Pemuda Kota Cirebon.

Kegiatan ini juga diikuti oleh 19 BEM yang tergabung dalam Aliansi GMC (Gerakan Mahasiswa Cirebon) dan juga 7 Ormada (Organisasi Mahasiswa Daerah Cirebon)

Staf Khusus Presiden Aminudin Ma’ruf saat meninjau langsung vaksinasi di UGJ Cirebon mengatakan, vaksinasi merupakan upaya bersama untuk memutus penyebaran mata rantai COVID-19 dan mencapai herd immunity secara nasional.

“Sesuai dengan perintah Presiden bahwa vaksinasi merupakan ikhtiar untuk mencapai herd immunity secara nasional,” katanya.

BACA YUK:  Okupansi Hotel Selama Tahun 2022 di Kota Cirebon Sudah Mulai Membaik

Yuda Thomas Saputra selaku Koordinator Aliansi GMC berpendapat bahwa teman-teman BEM yang tergabung di aliansi GMC sepakat untuk berkontribusi secara nyata untuk negeri.

“Saya mewakili teman-teman BEM yang lain mendukung dan mengapresiasi program vaksinasi massal ini untuk menuju herd immunity,” tambahnya.

Alvayn Zaen, Ketua Umum FKMC ( Forum Komunikasis Mahasiswa cirebon) se-Bandung Raya sekaligus mewakili aliansi organisasi mahasiswa daerah lain yang ada Cirebon seperti Himacita, Himacika, KPC, E-Com, IPMC, dan Gamaci siap berperan di dalam menanggulangi pandemi Covid-19 dengan menyukseskan program vaksinasi nasional.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru Tepian Rasa Seafood

Lanjut Alvay, kami juga siap membantu dalam sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait dengan pentingnya vaksinasi untuk bersatu dalam mendukung pemerintah guna menyukseskan vaksinasi untuk memutus mata rantai Covid-19. (*)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *