Alhamdulillah Ramai Terus, Seblak Pandawa Miliki Sensasi Pedas Pilihan Milenial

Cirebon,- Siapa yang tidak tergiur dengan sensasi segar pedasnya kuliner Seblak khususnya di kalangan anak muda, tentunya seblak sudah menjadi jajanan favorit di sela-sela penatnya aktivitas sehari-hari.

Seblak Pandawa menjadi salah satu kedai seblak yang ramai pengunjung dengan menyuguhkan berbagai menu makanan pedas. Selain menu seblak, di Kedai Seblak Pandawa juga tersedia menu saus padang, menu mercon, menu kwetiau, dan menu pedesan yang memiliki sensasi pedas renyah dilidah anak muda sesuai dengan slogan dari kedai tersebut yaitu “Citra rasa khas pilihan milenial”.

BACA YUK:  Inilah Lokasi Sate Taichan di Cirebon Saat Anda Mencarinya

Siti Masturoh selaku pemilik  Seblak Pandawa tersebut menjelaskan Seblak Pandawa berawal dari seblak rumahan yang tidak banyak diketahui oleh penikmat kuliner.

Melalui suaminya ingin memiliki keinginan untuk membuka warung yang lebih dikenal oleh masyarakat, hingga sejak tahun 2020 Seblak Pandawa membuka kedai di Jalan Perjuangan, Karyamulya, Kesambi, Kota Cirebon tepatnya di samping Minimarket Arafah. Dan kini selalu dikunjungi penikmat kuliner khususnya anak muda.

“Awalnya jualan di rumah, terus suami minta buka di luar. Awal buka sih belum pada mengenal ya tapi satu bulan dua bulan sampe sekarang. Alhamdulillah rame terus” ujarnya.

BACA YUK:  Seafood Bandar Djakarta Cabang Cirebon, Restoran Pertama di Luar Jabodetabek

Ditambahkan Siti Masturoh, menu andalan yang paling favorit dari para pengunjung yaitu seblak tulang dan seblak kombinasi dengan rasa pedas yang khas di lidah.

Salah satu pengunjung Seblak Pandawa, Dewi mengaku, dirinya datang karena sedang ingin makanan pedas dan kebetulan tempatnya ramai juga menu makanan pedasnya yang beragam.

“Makanannya cukup worth it dengan harga yang segitu, untuk rasa mungkin bisa disesuaikan aja ya sama lidah kita. Cuma untuk pecinta pedes recommended banget deh,” tambahnya.

Beraneka makanan pedas di kedai Seblak Pandawa yang bikin ngiler dimulai dari kisaran Rp 10.000 – Rp15.000. Seblak Pandawa bisa dikunjungi dari jam 11.00 – 20.00 WIB. (Fika Imroatul Fadilah)

BACA YUK:  Pemuda Asal Cirebon yang Dituduh Hacker Bjorka Angkat Bicara
(Dilihat: 56 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.