Akumobil.ID Gelar Progam Flash Sale Mobil dan Motor dengan Harga Miring di Cirebon

Cirebon,- Kebutuhan masyarakat untuk memiliki mobil terus meningkat. Tingginya minat terhadap kepemilikan mobil sering terkendala dengan sistem pengajuan kredit yang panjang secara offline.

Untuk memenuhi minat masyarakat tersebut, Akumobil.id menggelar Akumobil Motor Show Flash Sale yang berlangsung di Atrium Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon mulai tanggal 22 sampai 28 Juli 2019.

Akumobil adalah dealer mobil digital yang menyediakan semua merk mobil dan juga motor dengan beragam kemudahan.

Direktur Finance Akumobil, Alief Alyasien mengatakan pada pada event Akumobil Motor Show Flash Sale kami menghadirkan mobil dan motor baru dengan harga yang miring.

BACA YUK:  Bergaya ala Citayam Fashion Week, Forum Bisnis Cirebon Gelar Gerakan Kebaya Goes to UNESCO

“Kami menjual mobil baru dengan harga mulai dari Rp. 50 juta dan motor baru mulai dari Rp. 6 juta,” ujarnya saat presconfrence di Grage City Mall, Kamis (25/7/2019).

Lanjut Alief, dengan harga segitu masyarakat Cirebon dan sekitarnya dapat membeli dengan harga yang murah hanya pada saat pameran.

“Promo tersebut berlaku hanya di pameran Akumobil Motor Shop dalam program Flash Sale di Grage City Mall,” terangnya.

Untuk mendapatkan mobil dan motor baru dengan harga miring pada program Akumobil Motor Show Flash Sale, pengunjung diwajibkan registrasi terlebih dahulu dan membayar deposit sebesar Rp. 1 juta.

BACA YUK:  Vaksinasi Booster Upaya Pemda Kota Cirebon Tingkatkan Imunitas Tubuh

“Untuk prosesnya, yang sudah registrasi tersebut akan diundi dan bila peserta dinyatakan sebagai pemenang, yang bersangkutan harus melunasi sisa pembayaran seharga kendaraan yang dipilih,” bebernya.

Namun, lanjut Alief, bila peserta yang tidak mendapatkan undiah pada program Flash Sale tersebut, biaya registrasinya akan dikembalikan 100 persen tanpa ada potongan.

“Tetapi uang yang di deposit itu tidak bisa langsung dikembalikan pada hari itu juga. Paling lama pengembalian uang 14 hari kerja,” jelasnya.

Alief menambahkan, proses pengundian program Akumobil Motor Show Flash Sale akan dilakukan dengan cara manual.

BACA YUK:  Cegah Sengketa Pemilu 2024, Bawaslu Kota Cirebon Lakukan Konsolidasi Pemutakhiran Data Pemilih

“Nanti cara pengundiaannya menggunakan fish bowl, jadi biar tidak ada manipulasi data,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 15 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.