Senin, 25 Mei 2020

Aktor Senior Robby Sugara Beradu Akting dengan Pemain Millenial di Film Horor Jangan Sendirian

Populer

H-3 Lebaran Idulfitri Kendaraan Roda Dua Padati Jalur Pantura Cirebon

Cirebon,- H-3 menjelang Hari Raya Idulfitri, Jalur Pantura Cirebon dipadati kendaraan roda dua dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah,...

Tetap Dukung PSBB, Grage Mall dan Grage City Mall Memilih Buka Sehabis Lebaran

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Cirebon di perpanjang mulai hari ini tanggal 20 Mei - 2...

Bila Masih Ditemukan Warga Mudik, Polresta Cirebon Akan Putar Balik Kendaraan

Cirebon,- Pemerintah telah mengeluarkan larangan mudik lebaran pada Hari Raya Idul Fitri tahun 2020 ini guna mencegah penyebaran virus...

Masjid Raya At-Taqwa dan Masjid Sang Cipta Rasa Tidak Menggelar Salat Id

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon telah memperpanjang masa PSBB tahap kedua selama 14 hari kedepan.PSBB tahap kedua sudah dimulai...

Pemda Kabupaten Cirebon Lakukan Test Swab Massal di Pasar Sumber

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon kembali menjalani test massal Covid-19 menggunakan metode PCR (Polymerase Chain Reaction) atau swab.Kali ini,...

Yogyakarta,- Kehadiran aktor legendaris dan flamboyan The Big Five Robby Sugara, diantara pemain muda lainnya, menjadi daya tarik yang sangat istimewa bagi seluruh crew film, aktor dan aktris yang mendukung film horor modern ‘Jangan Sendirian’.

Pasalnya aktor bernama lengkap Robert Kaihena Sugara, adalah seorang aktor kawakan, -The Legend- periode 1970 hingga 1980-an, yang di masanya termasuk 5 artis besar di antara Roy Marten, Yatie Octavia, Yennie Rachman dan Doris Callebaute.

1. Beradu Akting dengan Pemain Millenial

Setelah bermain dalam film Ke Ujung Dunia (1983), Robby sempat menghilang dari industri hiburan film nasional, dan mulai 2015 lalu nama Robby Sugara mulai kembali terdengar di industri film dan sinetron tanah air.

Loading...

Posisinya sebagai aktor senior, menjadi hal yang menarik di film thriller horror Jangan Sendirian, garapan Lensadewa Sinema dan Adglow Picture, didukung oleh Double Tree Production besutan sutradara X.jo

Selama proses syuting Robby Sugara mengaku tidak banyak menemui kesulitan, baik dengan sutradara x.Jo, maupun saat beradu peran dengan aktor millennial seperti David Jhon Scaap, Henry Boboy, Jasi Michelle Tumbel dan Agatha Valerie.

Robby mengatakan tidak ada kesulitan bagi dirinya untuk beradu akting dengan pemain-pemain millennial seperti mereka.

“justru saya malah berkesempatan, membagi ilmu peran saya kepada mereka, yah, saling sharing lah,” ujar Robby dalam siaran pers yang diterima About Cirebon, Jumat (10/5/2019).

2. Memerankan Sesuai Umur

Robby mengungkapnya bahwa sebelum bermain di film Jangan Sendirian, dirinya pernah kerja bareng bersama dengan x.Jo.

“Sebelumnya sudah kerja bareng, jadi merasa santai saja saat menggarap Jangan Sendirian yang disutradainya”, terang Robby.

“Cuma di film ini, saya memerankan tokoh yang sesuai dengan umur sekarang ini atau bisa jadi dikatakan, ini akting antara senior talent VS millenial talen,” ucapnya sambil tertawa, saat ditanya bagaimana proses syuting bareng artis millennial.

3. Pengalaman yang Berbeda

Ada beberapa hal, kata Robby, yang pastinya menarik minat untuk ikut bermain dalam film ini, terutama tema horor yang ditawarkan.

Sangatlah wajar jika tema ini menjadi tantangan tersendiri baginya, karena selama kurun waktu 13 tahun, hampir seluruh film layar lebar yang dibintanginya, bertema percintaan.

Selain itu, ada juga experience lain yang ia dapatkan dari film ini, yakni sosok hantu yang berbeda dari biasanya.

“Temtunya, film ini akan memberikan pengalaman yang berbeda juga bagi yang akan menonton film ini,” ungkap Robby.

4. Berdiskusi dan Menggali Ilmu

Dalam hal adu akting dengan aktor senior, bagi Agatha Valerie dan David Jhon Scaap, juga merupakan kebahagiaan dan keuntungan tersendiri, selain bisa bertanya langsung, juga mendapatkan banyak arahan dari aktor sekelas Robby Sugara.

Agatha mengungkapkan selama proses syuting berlangsung dirinya banyak minta masukan dari Om Robby, apalagi ini film pertama berakting dengan beliau.

Serupa dengan David, yang di dalam proses reading banyak berdiskusi dan menggali ilmu acting dari Robby Sugara sebagai lawan mainnya langsung.

“Seru, karena dalam film ini, saya dan Om Robby berada dalam satu scene yang paling panjang dialognya, melalui diskusi, kita sama-sama bisa mendapatkan feel dan chemistry dalam melakukan adegan yang harus dimainkan nantinya” jelas David.

5. Pemilihan Lokasi Shooting

Ditemui di studio post, Agung Setray selaku produser di film Jangan Sendirian, menceritakan seputar produksi filmnya.

Selain pemilihan talent, salah satunya adalah pemilihan lokasi shooting yang diambil di kota Yogyakarta dan Jakarta untuk mendapatkan feel cerita yang seirama dengan keseruan film.

“Jadi film Jangan Sendirian ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda, ada banyak kengerian, ketegangan dan keseruan di dalam alur ceritanya,” singkat Agung. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Satu Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Sembuh

Cirebon,- Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon mengumumkan satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon sembuh.Berdasarkan hasil...

Slamet Anak Sebatang Kara yang Tinggal di Rumah Hampir Ambruk

Cirebon,- Slamet (15) asal Blok Singkil 2 RT 02 RW 07, Desa Astanajapuran Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, kondisinya terlihat memperihatinkan.Pasalnya, Slamet merupakan anak yatim...

Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Bertambah Satu Lagi

Cirebon,- Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon mengumumkan adanya penambahan satu pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19, Sabtu (23/5/2020).Sehingga, total pasien terkonfirmasi positif Covid-19...

H-2 Jelang Lebaran Idulfitri, Polresta Cirebon Terus Lakukan Penyekatan Selama 24 Jam

Cirebon,- H-2 jelang Hari Raya Idulfitri tahun 2020, jajaran Polresta Cirebon bersama dengan unsur lainnya terus melakukan penyekatan di wilayah Kabupaten Cirebon.Kapolresta Cirebon, Kombes...

Polresta Cirebon Musnahkan Ribuan Minuman Keras Hasil Razia

Cirebon,- Polresta Cirebon memusnahkan barang bukti sepuluhan ribu botol minuman keras (miras) berbagai jenis hasil razia.Pemusnahan yang dihadiri Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten...

More Articles Like This