Jumat, 25 September 2020

Aktor Senior Robby Sugara Beradu Akting dengan Pemain Millenial di Film Horor Jangan Sendirian

Populer

Mayat Seorang Perempuan Ditemukan di Pantai Kejawanan

Cirebon,- Mayat wanita tanpa busana ditemukan tewas di Pantai Kejawanan, Kota Cirebon, Senin (21/9/2020) pagi sekitar pukul 04.55 WIB.Mayat...

7 Desa di Kabupaten Cirebon Mendapatkan Mobil Maskara ⁣⁣

⁣Cirebon,- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Jawa Barat menyalurkan bantuan sosial, edukasi Covid-19...

Kecelakaan Tunggal di Cipali KM 177, Seorang Penumpang Meninggal Dunia⁣

⁣Cirebon,- Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di Tol Cipali KM 177 pada hari Minggu (20/9/2020) sekitar pukul 09.25 WIB.⁣ ⁣ Kecelakaan...

Pemerintah dan Keraton Kasepuhan Cirebon Sepakat Meniadakan Pasar Muludan

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon bersama dengan Keraton Kasepuhan bersepakat meniadakan pasar malam atau Muludan di area Keraton Kasepuhan...

Inilah Cerita Eti Sulastri Warga Ciledug yang Sembuh

Cirebon,- Bupati Cirebon Drs H Imron M.Ag melakukan dialog langsung dengan Eti Sulastri, warga Desa Jatiseeng Kecamatan Ciledug Kabupaten...

Yogyakarta,- Kehadiran aktor legendaris dan flamboyan The Big Five Robby Sugara, diantara pemain muda lainnya, menjadi daya tarik yang sangat istimewa bagi seluruh crew film, aktor dan aktris yang mendukung film horor modern ‘Jangan Sendirian’.

Pasalnya aktor bernama lengkap Robert Kaihena Sugara, adalah seorang aktor kawakan, -The Legend- periode 1970 hingga 1980-an, yang di masanya termasuk 5 artis besar di antara Roy Marten, Yatie Octavia, Yennie Rachman dan Doris Callebaute.

1. Beradu Akting dengan Pemain Millenial

Loading...

Setelah bermain dalam film Ke Ujung Dunia (1983), Robby sempat menghilang dari industri hiburan film nasional, dan mulai 2015 lalu nama Robby Sugara mulai kembali terdengar di industri film dan sinetron tanah air.

Posisinya sebagai aktor senior, menjadi hal yang menarik di film thriller horror Jangan Sendirian, garapan Lensadewa Sinema dan Adglow Picture, didukung oleh Double Tree Production besutan sutradara X.jo

Selama proses syuting Robby Sugara mengaku tidak banyak menemui kesulitan, baik dengan sutradara x.Jo, maupun saat beradu peran dengan aktor millennial seperti David Jhon Scaap, Henry Boboy, Jasi Michelle Tumbel dan Agatha Valerie.

BACA YUK:  Walaupun PSBB di DKI Jakarta, Perjalanan Kereta Api Jarak Jauh Tetap Beroperasi

Robby mengatakan tidak ada kesulitan bagi dirinya untuk beradu akting dengan pemain-pemain millennial seperti mereka.

“justru saya malah berkesempatan, membagi ilmu peran saya kepada mereka, yah, saling sharing lah,” ujar Robby dalam siaran pers yang diterima About Cirebon, Jumat (10/5/2019).

2. Memerankan Sesuai Umur

Robby mengungkapnya bahwa sebelum bermain di film Jangan Sendirian, dirinya pernah kerja bareng bersama dengan x.Jo.

“Sebelumnya sudah kerja bareng, jadi merasa santai saja saat menggarap Jangan Sendirian yang disutradainya”, terang Robby.

“Cuma di film ini, saya memerankan tokoh yang sesuai dengan umur sekarang ini atau bisa jadi dikatakan, ini akting antara senior talent VS millenial talen,” ucapnya sambil tertawa, saat ditanya bagaimana proses syuting bareng artis millennial.

BACA YUK:  Kopi Gincu Hadir Dengan Konsep Alam di Perkebunan Mangga

3. Pengalaman yang Berbeda

Ada beberapa hal, kata Robby, yang pastinya menarik minat untuk ikut bermain dalam film ini, terutama tema horor yang ditawarkan.

Sangatlah wajar jika tema ini menjadi tantangan tersendiri baginya, karena selama kurun waktu 13 tahun, hampir seluruh film layar lebar yang dibintanginya, bertema percintaan.

Selain itu, ada juga experience lain yang ia dapatkan dari film ini, yakni sosok hantu yang berbeda dari biasanya.

“Temtunya, film ini akan memberikan pengalaman yang berbeda juga bagi yang akan menonton film ini,” ungkap Robby.

4. Berdiskusi dan Menggali Ilmu

Dalam hal adu akting dengan aktor senior, bagi Agatha Valerie dan David Jhon Scaap, juga merupakan kebahagiaan dan keuntungan tersendiri, selain bisa bertanya langsung, juga mendapatkan banyak arahan dari aktor sekelas Robby Sugara.

Agatha mengungkapkan selama proses syuting berlangsung dirinya banyak minta masukan dari Om Robby, apalagi ini film pertama berakting dengan beliau.

Serupa dengan David, yang di dalam proses reading banyak berdiskusi dan menggali ilmu acting dari Robby Sugara sebagai lawan mainnya langsung.

“Seru, karena dalam film ini, saya dan Om Robby berada dalam satu scene yang paling panjang dialognya, melalui diskusi, kita sama-sama bisa mendapatkan feel dan chemistry dalam melakukan adegan yang harus dimainkan nantinya” jelas David.

BACA YUK:  Polresta Cirebon Miliki Tim Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19

5. Pemilihan Lokasi Shooting

Ditemui di studio post, Agung Setray selaku produser di film Jangan Sendirian, menceritakan seputar produksi filmnya.

Selain pemilihan talent, salah satunya adalah pemilihan lokasi shooting yang diambil di kota Yogyakarta dan Jakarta untuk mendapatkan feel cerita yang seirama dengan keseruan film.

“Jadi film Jangan Sendirian ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda, ada banyak kengerian, ketegangan dan keseruan di dalam alur ceritanya,” singkat Agung. (AC212)

BACA YUK:  Pembayaran Parkir Non Tunai di Jalan Pagongan Kota Cirebon Lebih Praktis
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Selama September, Pertamina Suntik Modal Lebih dari Rp 2,9 M untuk UMKM di Jawa Barat

Jakarta,- Sebagai upaya untuk terus mendorong UMKM agar tetap eksis dan bangkit dari situasi pandemi, sepanjang bulan September 2020...

Telkomsel Dukung Program Bantuan Kuota Data Internet dari Kemendikbud RI

Jakarta,- Telkomsel terus bergerak maju menunjukan konsistensi dalam mendampingi masyarakat di berbagi fase kehidupan, terutama untuk menghadirkan kemudahan aktivitas digital yang mendukung upaya adaptasi...

46 Santri Pondok Pesantren di Kuningan Terpapar Covid-19

Kuningan,- Sebanyak 46 santri di Pondok Pesantren Husnul Khotimah di Kuningan Jawa Barat terkonfirmasi positif Covid-19.Aktivitas di pondok pesantren tersebut dihentikan sementara untuk menghindari...

Bupati Minta Dishub Cirebon Ciptakan Transportasi yang Aman, Nyaman dan Sehat

Cirebon,- Dinas Perhubungan (Dishub) diminta untuk meningkatkan perannnya, dalam menciptakan transportasi yang aman, nyaman dan sehat.Bupati Cirebon Drs H Imron, M.Ag menuturkan, jalur lalu...

More Articles Like This