Ajang Miss Grand International Didukung JNE sebagai Official Logistics Partner   

Cirebon,- Dalam melakukan inovasi dan pengembangan, Jalur Nugraha Ekakuir (JNE) berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat luas agar terbentuk ekosistem yang dapat menghasilkan manfaat dan olaborasi yang berkesinambungan. JNE bersyukur sampai menginjak di usia 32 tahun, masih dapat berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia maupun masyarakat Indonesia terlebih di masa pandemi saat ini.

Berawal dari tagline JNE yang selalu diusung yaitu “Connecting Happiness”, semangat mengantarkan kebahagiaan diantaranya adalah dengan JNE menjadi Official Logistics Partner Miss Grand International (MGI) 2022 yang akan digelar di Indonesia pada bulan Oktober 2022. Dengan total partisipan sebanyak 75 kontestan dari berbagai negara. Kontes ini akan dilaksanakan di dua kota yaitu Kota Bali di tanggal 4-14 Oktober 2022 dan Kota Jakarta pada 14-25 Oktober 2022.

BACA YUK:  Polres Cirebon Kota Tangkap Pria Cabul Keponakan, Khilaf Tapi Sudah Lakukan 3 Kali

M. Feriadi Soeprapto, selaku Presiden Direktur JNE dalam keterangan yang diterima About Cirebon mengatakan pada 7 Oktober 2022 peserta telah mengikuti opening ceremony dan gala dinner di The Seminyak Beach Resort & Spa Bali.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Kepala Cabang JNE Denpasar, Alit Septiniwati yang menyerahkan donasi kepada Sanggar Tari Pradnya Sari. Sanggar ini dipilih karena menjadi lembaga yang memfasilitasi anak disabilitas dan anak kurang mampu untuk ikut belajar
menari.

“Selanjutnya pada 11 Oktober 2022 telah digelar juga “Bali Agung The Grand Show with Miss Grand International” yang menampilkan kreasi dari Bali Agung Show di Bali Safari Park. Ini merupakan salah satu acara favorit yang selalu dinantikan pengunjung,” ujarnya.

BACA YUK:  Info Pemadaman Jadwal Pemadaman Listrik di ULP Cirebon Kota, Kamis, 26 Januari 2023

Dengan berbagai aspek kehidupan dan keindahan Pulau Dewata, didukung oleh lebih dari 100 penari Bali ditambah kombinasi dari semua finalis Miss Grand International 2022. Mereka menggunakan koleksi Busana Bali yang dipersembahkan oleh Ni Ketut Arik Wijayanti dari Cahya Dewi.

“Kebaya Bali dan dihias dengan sentuhan aksesoris oleh Inggi Indrayana Kendran, tentunya acara ini sangat spektakuler dan wajib disaksikan. Adapun kegiatan lain yang akan dilakukan para kontestan di Bali adalah, mengunjungi landmark Bali, mempelajari budaya Bali, petualangan kuliner, kompetisi pakaian olahraga, dan berbaur dengan masyarakat Bali,” katanya.

Dengan terpilihnya Indonesia yang akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Miss Grand International 2022, maka kata Feriadi, nama Indonesia akan semakin dikenal di seluruh mancanegara. Selebritas Ivan Gunawan pun selaku Presiden Organisasi Miss Grand Indonesia (Yayasan Dunia Mega Bintang) yang memiliki lisensi Miss Grand Internasional akan mengkoordinir perhelatan yang berbeda dengan kontes kecantikan internasional pada umumnya. Salah satunya bertujuan untuk memperkenalkan budaya Indonesia dan keindahan Bali kepada seluruh peserta.

BACA YUK:  Rayakan HUT ke-7, Cordela Hotel Cirebon Gelar Doa Bersama Anak Yatim

“Dalam menjalankan bisnis, langkah JNE akan tetap memberikan kebahagiaan bagi masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan sesuai dengan tagline connecting happiness. Sebagai perusahaan logistik Nasional, kami berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan Ekonomi khususnya sektor UMKM dan ekonomi kreatif sebagai tulang punggung perekonomian. Dalam ajang ini JNE mengambil peran sebagai upaya dalam mendukung percepatan pemulihan perekonomian dan pariwisata Indonesia pasca Pandemi COVID-19,” pungkasnya. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *