Ajak Hidup Sehat, Aston Cirebon Hotel Rutin Gelar Donor Darah

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon menggelar program donor darah yang berlangsung di Ruang Onxy, Kamis (30/8/2018).

Program donor darah di Aston Cirebon dilakukan rutin setiap tiga bulan sekali. Program ini, sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial.

“Karena, Aston Cirebon Hotel telah mencangkan program donor darah yang harus setiap tiga bulan dijalankan,” ujar Niken Damayanti, Executive Assistant Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

BACA YUK:  Kombes Pol Imam Saputra : Alumni SMAN 1 Sumber Harus Berkontribusi di Kabupaten Cirebon

Lanjut Niken, program donor darah selain memberikan kontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan darah, kegiatan ini juga untuk mengajak masyarakat hidup sehat.

Pihaknya berharap, program donor darah seperti ini bisa diikuti atau menjadi trend yang positif untuk dibeberapa tempat lainnya dan dapat menciptakan banyak lagi pendonor darah lestari.

“Hari ini, yang sudah mendonorkan darahnya di sudah mencapai 122 pendonor, kemungkinan masih bertambah,” ujarnya kepada About Cirebon.

Karena dalam setahun Aston Cirebon menggelar donor dalam sebanyak empat kali, kata Niken, saat kegiatan donor darah selalu bergantian dengan PMI Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon.

BACA YUK:  Bosch Black Collection : Peralatan Dapur Built-in Minimalis, Elegan dan Timeless untuk Kaum Urban

Kegiatan donor darah di Aston Cirebon selalu disambut antusias, pasalnya kegiatan donor darah diikuti oleh unsur TNI dan Polri, instansi pemerintah, hotel-hotel, staf, karyawan, dan masyarakat sekitar.

Niken berharap, dengan menghadirkan program donor darah, Aston bisa menciptakan dan membantu kehidupan yang lebih baik.

“Karena, dengan donor darah ini dapat menjaga kesehatan bagi pendonor sendiri,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 9 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.