Ajak Anak Muda Suka Jamu, Mo-Zamu Coey Hadirkan Produk Jamu Kekinian

Cirebon,- Jamu merupakan salah satu minuman tradisional dan dikenal memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya untuk kesehatan. Namun, di era modern saat ini jamu dianggap minuman yang ketinggalan zaman.

Namun di tangan Muzayyanah, jamu yang dianggap kuno dan ketinggalan zaman diolah menjadi minuman kekinian dan dikemas secara modern. Bahkan jamu tradisional yang diolahnya dipadukan dengan kopi dan juga topping.

Memiliki brand Mo-Zamu Coey, Muzayyanah memproduksi berbagai produk jamu seperti Kencur, Beras Kencur, Temulawak, Jahe, Kunyit, Kunyit Asam, dan juga Wedang Uwuh. Selain itu, produk lainnya seperti ginger creamy coffee, herb ice coffee, Telang lemon, ginger coffee milk, Purwo herb coffee, ginger eeg milk, dan masih banyak lainnya.

“Hadirnya Mo-Zamu Coey ini untuk mengajak anak muda untuk tertarik mengkonsumsi jamu dan kembali kepada alam. Jadi saya membuat jamu yang sedikit manis dan dicampur dengan kopi, susu, dan juga dicampur dengan topping seperti boba, coklat, ager, keju dan lain sebagainya,” ujar Muzayyanah kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Brand Pilihan Hair Lovers dan Hairdressers Nomor Satu di Indonesia, L’oréal Professionnel Perkenalkan Signature Service French Glossing

“Sehingga, anak-anak muda ini minimal suka dan cinta dulu dengan jamu. Kemudian anak muda ini bisa berpindah dari minuman kekinian yang sudah ada di pasaran ke Mo-Zamu Coey,” tambahnya.

Muzayyanah juga mengajak kepada masyarakat untuk bisa menjual jamu-jamu seperti produk yang dikembangkannya. Sehingga, dengan begitu banyak anak-anak muda kembali untuk meminum jamu.

“Saya ingin mengajak masyarakat untuk bisa menjual jamu-jamu seperti ini dan saya juga membuka kemitraan untuk siapa saja. Sehingga dengan begitu, banyak anak-anak muda yang mengkonsumsi jamu dan akhirnya kembali lagi ke alam,” ungkapnya.

BACA YUK:  Polresta Cirebon Tanam Ribuan Pohon Mangrove di Pantai Baro Gebang

Mengenai konsep Mo-Zamu Coey, Muzayyanah mengambil konsep angkringan, karena sebelumnya sudah memiliki brand Angkringan Moza. Selain itu, dirinya ingin mengajak masyarakat menengah kebawah bisa berjualan seperti dirinya.

“Semakin banyak orang yang berjualan, maka semakin banyak orang yang membeli. Jadi, Insyaallah minimal mengambil dari kebiasaan anak muda yang sukanya gorengan, mie, berpindah minum es yang ada jamunya,” katanya.

Produk jamu yang ditawarkan Mo-Zamu Coey ada dua jenis, ada yang berbentuk sirup dan ada juga berbentuk bubuk. Soal harga, jamu kekinian dibandrol mulai dari Rp. 10 ribu saja.

BACA YUK:  Jadwal SIM Mobile Drive Thru Kabupaten Cirebon, 20 - 25 Juni 2022

Tak hanya itu, Mo-Zamu Coey yang berlokasi di Indomaret Jalan Pilang Raya Cirebon ini tepatnya samping Arhanudse memberikan promo yakni beli dua gratis satu. Selain itu, ada juga promo buka puasa gratis setiap Kamis dan Jumat sampai pukul 19.00 WIB.

“Jadi waktunya orang berbuka puasa gratis, khusus untuk hari Kamis dan Jumat sampai pukul 19.00 WIB, khusus untuk makan di tempat. Ada juga Jumat berbagai, jadi makan sepuasnya bayar seikhlasnya, promo ini mulai jam 10.00 sampai 11.30 WIB,” bebernya.

Setiap harinya Mo-Zamu Coey buka dari jam 10.00 sampai 20.00 WIB. Untuk yang ingin menjalin kemitraan dengan Mo-Zamu Coey bisa menghubungi di nomor 081321777168 atau di nomor 08176778000. (AC212)

(Dilihat: 61 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.