Air Mineral Mountoya Launching Kemasan Baru

Cirebon, 22 November 2015,- Sebuah inovasi baru dan pertama di dunia, kemasan air mineral hadir di Indonesia. PT. Toyamilindo dengan merk air mineral Mountoya mengeluarkan kemasan terbaru untuk ukuran 600 ml, dengan botol tanpa label plastik.

 

Acara launching kemasan baru Mountoya berlangsung pada hari Sabtu (21/11/2015) di Grand Ballroom Swiss-BelHotel Cirebon Jalan Cipto Mangunkusumo.

 

Menurut CEO Mountoya Halilintar mengatakan kKemasan air mineral seperti ini merupakan yang pertama kali ada di Indonesia, bahkan di dunia. Jika pada umumnya kemasan botol produk air mineral menggunakan label plastik sebagai media informasi produk di kemasan, namun pada kemasan baru Mountoya ini tidak ada selembarpun label plastik maupun sticker pada botolnya.

BACA YUK:  Hadapi Arus Balik, Pertamina Siagakan Berbagai Layanan di Jalur Trans Jawa

 

Halilintar menuturkan, kelebihan dari kemasan tanpa plastik pada air mineral Mountoya ini Ramah Lingkungan, Live Simply dan Life Style. Bentuk kemasan baru ini telah kami patenkan, nantinya kemasan tanpa label plastik ini juga akan dikembangkan untuk kemasan ukuran lain yaitu 330 ml dan 1,5 liter.

 

Hal senada dikatakan Gilang Ayunda Chief Marketing Officer PT. Toyamilindo , di usia yang ke-25 tahun, dengan bangga Mountoya meluncurkan kemasan terbarunya di kota asalnya Cirebon, Jawa Barat.

 

BACA YUK:  Cegah Penyebaran Wabah PMK, Dompet Dhuafa Kerjasama Peternak Lokal Sekaligus Distribusi Di Wilayah Tersebut

Jika sebelumnya produk ini baru menguasai pasar Wilayah III Cirebon, saat ini pangsa pasar Mountoya sudah mulai merambah ke kota lain seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarya, Solo, Purwokerto, Cilacap, Balikpapan dan Surabaya.

 

“Kedepan, Mountoya akan merambah pasar nasional, sehingga seluruh masyarakat Indonesia akan lebih mudah menemukan produk ini,” tutup Gilang. (AC212)

(Dilihat: 85 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.