Aini Griya Pengantin Tampilkan Kecantikan Pengantin Daerah Khas Indonesia di New York

New York,- Aini Griya Pengantin, Make Up Artis (MUA) asal Kuningan Jawa Barat yang juga mempunyai bisnis di Cirebon menjadi salah satu pengisi acara dalam Indopop Movement di New York Amerika Serikat. Event yang diselenggarakan tanggal 9 September 2021 tersebut bertempat di Times Square.

Dalam kesempatan tersebut, penyelenggara kegiatan mengadakan event ini sebagai ajang memperkenalkan kebudayaan dan keanekaragaman Indonesia. Salah satunya menampilkan makeup pengantin khas Indonesia yang dibawakan oleh Aini Griya Pengantin.

Baca Yuk : Wow, Fashion Show Batik Mega Mendung di New York Disambut Antusias

BACA YUK:  Bupati Cirebon Ajak Warga Jaga Pola Hidup Sehat

“Saya berkesempatan menampilkan makeup pengantin daerah dan pengantin Melayu. Rupanya keindahan makeup khas Indoneisa mendapatkan respons yang sangat baik disini,” ungkap Owner Aini Griya Pengantin, Indah Aini kepada About Cirebon melalui pesan singkat, Sabtu (11/9/2021).

Pada gelaran Indopop Movement ini juga sekaligus memperkenalkan musik dangdut khas Indonesia yang dibawakan oleh Fitri Carlina. Ada pula tarian-tarian khas Indonesia seperti Bali dan tarian Kalimantan, serta budaya batik Indonesia khas Cirebon oleh BT Batik Trusmi oleh Sally Giovanny, Batik khas Kalimantan oleh designer Hengky Kawilarang, dan Batik Sulawesi Utara oleh designer Coreta Louise.

BACA YUK:  Keren Nih, Aini Griya Pengantin akan Tampilkan Fashion Show di EWF 2022

Tidak hanya sendiri, dalam acara Indopop Movement ini ada MUA lainnya yang turut serta menjadi pengisi acara tersebut seperti Redbeery dan juga Noveo Alexanderan.

Sebelum mengisi acara Indopop Movement, Indah juga menjadi MUA dalam pembukaan store Erigo di New York pada tanggal 7 September. Dilanjutkan pada tanggal 8 September, Indah juga turut serta dalam Fashion Show Erigo X Shopee sebagai MUA. Kemudian, Pada tanggal 10 September 2021, diadakan pula sesi pemotretan model batik di Brooklyn.

“Alhamdulillah pengalaman yang sangat luar biasa di beri kesempatan untuk bergabung di event besar New York Fashion Week bersama lokal brand Indonesia yaitu Erigo X Shopee 2022,” pungkasnya. (AC560)

BACA YUK:  Grage Group Gelar Upacara Kemerdekaan dan Santunan Kepada Anak Yatim, Abang Becak dan Veteran
(Dilihat: 104 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.