AHY: Senang Sekali Bisa Kunjungi Kota Cirebon yang Sangat Bersejarah

Cirebon,- Anak sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhyono (SBY), Agus Harimutri Yudhoyono (AHY) mengunjungi Kota Cirebon, Senin (19/3/2018).

Kunjungannya ke Cirebon dalam rangka kegiatan ngariung bareng AHY di Jawa Barat. Pada kegiatan di Cirebon, berlangsung di Markas Cafe, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

AHY, selaku Komandan Kogasmas Pemenang Pemilu 2019 Partai Demokrat mengatakan, Kota Cirebon merupakan Kota ke-14 yang dikunjungi AHY di Jawa Barat. Sebelumnya, bersama rombongan mengunjungi Kabupaten Majalengka dan Indramayu.

“Saya senang sekali sore hari ini bisa berkunjung di Kota Cirebon. Kota yang sangat bersejarah, tidak hanya di Jawa Barat tapi di seluruh Indonesia,” ujarnya.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru untuk Coffee Shop Kuningan di Bulan November 2022

Kata dia, sangat senang diterima dengan baik dan bersyukur, karena warga Cirebon menerima dirinya dengan suka cita dan penuh kehangatan.

“Walapun acara diguyur hujan, suasana ngariung tetap hangat bersama-sama dengan berbagai elemen dan juga anak-anak muda,” ungkapnya.

Pantauan About Cirebon, kegiatan ngariung bareng AHY diisi dengan diskusi tentang berbagai hal. Seperti aspirasi yang diutarakan oleh perwakilan warga dan langsung diberikan tanggapan oleh AHY.

Tanggapan yang diutarakan AHY yaitu terkait bagaimana bisa memelihara kekayaan kearifan lokal Cirebon yang begitu kaya.

BACA YUK:  Dugaan Korupsi Riol, Kuasa Hukum LT Beberkan Ini

“Kita tidak hanya memelihara kearifan lokal saja, namun harus bisa dipromosikan ke dunia,” tandasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *