Ahbabul Musthofa Cirebon Gelar Rutinan Sholawat Bersama Jamaah Pemuda Kota Cirebon

Cirebon.- Puluhan jemaah pemuda Kota Cirebon dan sekitarnya mengikuti rutinan Ahbabul Musthofa Cirebon di Jalan Beringin No. 47 RT.05 RW.10 Karang Anyar Jagasatru Selatan, Kelurahan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Minggu (11/01/2023).

Kegiatan keagamaan sholawat ini dilantunkan langsung oleh Hadroh Ahbabul Musthofa Cirebon yang di bawah naungan ketua Syekher Mania Jawa Barat yakni H. Andi Yusuf.

H. Andi Yusuf menyampaikan rasa syukurnya karena sebelumnya kegiatan keagamaan ini bisa dilaksanakan kembali semenjak vakum akibat wabah virus corona yang melanda di Indonesia. Harapannya semoga kegiatan keagamaan ini bisa istiqomah sampai seterusnya.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru untuk Boothcin Coffee di bulan April 2024

Ketua Syekher Mania Jawa Barat menyatakan bahwa “Kegiatan rutinan Ahbabul Musthofa Cirebon ini dilakukan setiap 1 bulan 2 kali yang dilaksanakan di minggu pertama dan minggu ketiga.” ujar  H. Andi.

K.H Wasi juga selaku pembina Ahbabul Musthofa Cirebon menyampaikan “Semoga dengan mulainya lagi kegiatan sholawat ini bisa meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. dan menambahkan rasa cinta kita kepada Rasulullah SAW.”

Kegiatan Keagamaan Sholawat ini dihadiri banyak pemuda laki-laki ataupun perempuan yang sangat antusias dan penuh semangat melantunkan sholawat bersama Hadroh Ahbabul Musthofa Cirebon. (LTH)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *