Agus Harimurti Yudhoyono: Tahun 2017 , Tahun yang Sangat Luar Biasa 

Cirebon, 25 Desember 2017,- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan Selamat Hari Natal kepada masyarakat yang merayakannya, di moment Natal tahun 2017 ini tentunya bersuka cita dan dapat membawa kebahagiaan untuk semuanya.

Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan, menjelang Tahun baru 2018, patut bagi kita mensyukuri apa yang telah kita lalui selama satu tahun ini banyak sekali pelajaran yang berharga.

“Bagi saya pribadi, tahun 2017 merupakan tahun yang luar biasa yang akan saya kenang selamanya. Karena, telah melewati sebuah proses transformasi yang begitu dramatis, saya mengakhiri pengabdian di dunia militer, kemudian masuk dalam sebuah kompetisi politik yang telah mengubah segalanya dalam hidup saya,” ujar AHY di hadapan awak media, di Aston Cirebon Hotel, Jalan Brigjen Darsono Bypass, Cirebon, Minggu (24/12/2017).

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 21 Juni 2022

Kata dia, kegagalan yang saya alami di tahun 2017, justru telah menghadirkan banyak sekali hikmah dan pelajaran yang penting, membuat saya semakin bijak, semakin menyadari bahwa semua membutuhkan proses. Dan, dalam sebuah proses ada suka dan duka, jatuh bangunnya dan paling penting bagaimana kita bisa bangkit dengan cepat dari kegagalan kita, untuk memperbaiki dan menyempurnakan semua lebih baik lagi.

“Di akhir tahun ini, saya punya resolusi, di tahun 2018 mudah-mudahan pelajaran berharga tadi bisa membekali saya untuk menjadi warga negara yang semakin baik lagi, kedepan bisa menjadi manusia berguna, begitu pula mengapa saya cukup sering berkunjung ke berbagai daerah, karena saya ingin melihat langsung, berinteraksi, mendengar langsung inspirasi dari masyarakat yang mereka hadapi,” tandasnya. (AC212)

BACA YUK:  Puskesmas di Kota Cirebon Masih Lakukan Vaksinasi COVID-19
(Dilihat: 12 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.