Agendakan Bukber dengan Bancakan Package Ala Grage Hotel Cirebon

Cirebon,- Menyambut bulan suci Ramadan, Grage Hotel Cirebon sudah mempersiapkan diri menghadirkan program buka puasa bersama. Dengan sajian “Bancakan Package” Grage Hotel hadirkan tiga menu pilihan yang istimewa.

Diungkapkan oleh General Manajer Grage Hotel Cirebon, Dyah Lestari, bancakan ala Grage Hotel Cirebon sangat diminati oleh para customer. Untuk itu, dihadirkan kembali dengan tiga pilihan menu.

“Bancakan itu tidak hanya menu sunda saja, tapi kita hadirkan bancakan dengan menu Padang dan menu Jawa agar pengunjung tidak bosan dan bisa kembali bukber lagi dengan menu yang berganti-ganti,” terangnya.

BACA YUK:  Info Jadwal Vaksin COVID-19 di Puskesmas Drajat Kota Cirebon Setiap Rabu Selama Bulan Ramadan

Junior Chef Grage Hotel Cirebon, Agus Pramono menjelaskan tentang perbedaan menu di antara ketiganya. Kekhasan yang kental di antara ketiga menu menjadi keunikan yang memiliki cita rasa berbeda.

“Kalau makanan Sunda disajikan leunca, gepuk, ayam serundeng, dan sambal terasi merah. Menu makanan Jawa, sambalnya pakai sambal penyet tanpa terasi, sedangkan menu Padang ciri khasnya direndang dan sambel cabai hijau,” terangnya.

Untuk menikmati menu bancakan ini hanya dengan Rp500 ribu untuk 8 orang dan Rp550 ribu untuk 10 orang. Harga tersebut belum termasuk minum dan takjil buka puasa.

BACA YUK:  Perlancar Arus Mudik Lebaran 2022, U Turn di Jalur Pantura Ditutup

Sedikit tips bagi yang ingin menikmati bancakan ini, pembeli harus booking satu hari sebelumnya, karena tempat terbatas. Bagi pembeli yang ingin take away bancakan di kantor atau di rumah, bisa juga pesan terlebih dahulu.

Terpopuler

“Kami juga menyediakan menu buffet all you can eat Rp100 ribu nett untuk menikmati makanan dengan menu sama seperti bancakan. Ada menu Padang, Sunda, dan Jawa. Harga itu sudah termasuk minum dan juga takjil,” paparnya. (AC560)

BACA YUK:  Road to Kemilau 33 tahun Fifgroup, Amitra Meriahkan Bulan Ramadan dengan Tebar 3.300 Al-Quran
(Dilihat: 71 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.