Agar Tidak Bosan Menunggu Kereta, Daop 3 Cirebon Hadirkan Live Musik

Cirebon,- Meningkatkan pelayanan kepada para penumpang, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Oprasional (Daop) 3 Cirebon kembali memberikan yang terbaik untuk para pengguna jasa kereta api.

Kali ini, Daop 3 Cirebon  hadirkan suguhan live musik accoustic di area hall Stasiun Cirebon Kejakasan. Penumpang bisa menikmatik musik sembari menunggu kedatangan kereta.

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Luqman Arief mengatakan live musik accoustic sudah dihadirkan sejak Senin (23/12) kemarin, sebagai bentuk peningkatan layanan kepada para penumpang kereta api.

BACA YUK:  Peringati Hari Kartini, Metland Hotel Cirebon Apresiasi Juru Parkir Wanita

“Penumpang bisa menikmati suguhan live musik ini sembari menunggu datangnya kereta api. Biar penumpang ngga bosen nunggu kereta,” ujarnya kepada About Cirebon, Rabu (25/12/2019).

Lanjut Luqman, live musik di hall Stasiun Cirebon Kejaksan berada di bagian pojok kanan area hall Stasiun Cirebon Kejakan dengan mini stage unik dan instagramble.

“Mini stage kita buat unik dan bisa sebagai spot swafoto terbaru di Stasiun. Karena menggambarkan lokomotif hendak melintas di jalur kereta api,” bebernya.

Menurut Luqman, live musik dimulai dari pukul 12.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Jadi pada saat menunggu kereta, penumpang bisa menikmati live musik. (AC212)

(Dilihat: 25 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.