AFI Tour Milik Syahrul Gunawan Kini Hadir di Cirebon

0
115
Peresmian AFI Tour di Cirebon

Cirebon,- PT. AFI (Amanah Fadhilah Insan) Tour & Tarvel Umroh dan Haji milik aktor senior Syahrul Gunawan terus mengembangkan bisnisnya di Kota Cirebon.

Sejak awal berdiri tahun 2005 dengan bendera SG Travel, hingga saat ini berbenah dengan berganti nama menjadi PT. AFI Tour & Travel dan tentu banyak pengalaman yang sudah diterima.

Dalam menjalankan jasa pelayanan perjalanan umroh dan haji, PT. AFI Tour terus melakukan pembenahan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh jamaah haji dan umroh.

Aston Hotel

Untuk memberikan pelayanan terbaiknya, PT. AFI Tour kembali membuka Kantor Mitra Utama di Cirebon yang peresmiannya diselenggarakan di Hotel Sutan Raja, Jalan Tuparev, Cirebon, Kamis (10/5/2018).

Maria Ernawaty, selaku Kantor Mitra Utama Cirebon menceritakan dibukanya AFI Tour di Cirebon berawal pada bulan Oktober 2017 dengan diajak bergabung oleh salah satu tetangganya.

“Saat itu, saya tidak langsung mengiyakan untuk bergabung, karena pada saat itu sedang ramai-ramainya penipuan travel umroh,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Kemudian, lanjut dia, dirinya langsung mencari tahu tentang AFI Tour hingga mengecek sendiri dari segi perusahaan dan pengalaman, serta visi misinya.

“Pada saat membaca visi misinya sudah langsung cocok dan pas di hati, hingga akhirnya mengecek juga perizinan legalitasnya dan ternyata sudah tercatat di Kementerian Agama,” bebernya.

Tak hanya sampai di situ, Erna langsung memberangkatkan ibunya untuk umroh menggunakan AFI Tour.

“Sehingga, saat pulang saya langsung memutuskan untuk bergabung bersama dengan AFI Tour,” jelasnya.

“Itulah yang melatarbelakangi dibukanya Kantor Mitra Utama AFI Tour di Cirebon,” imbuhnya.

Ia berharap dengan adanya AFI Tour di Cirebon dapat memberikan pelayanan dan mempermudah jamaah di Cirebon untuk berangkat umroh dan haji. Karena, AFI Tour telah menyediakan paket umroh dan haji dengan jadwal yang sudah ada hingga satu tahun ke depan.

“Semoga yang belum umroh dan haji segera bisa berangkat, dan yang sudah berangkat bisa kembali berangkat,” harapnya.

Sementara itu, CEO AFI Tour Syahrul Gunawan yang hadir juga pada saat peresmian Kantor Mitra Utama Cirebon mengatakan tidak mudah mendapatkan kepercayaan kepada masyarakat di tengah ramainya penipuan perjalanan umroh.

“Hati-hati dalam melakukan pemberangkatan umroh dan haji, sekarang sudah banyak tour and travel yang berizin, serta jangan tergiur harga yang murah,” katanya.

Sekedar diketahui, PT. AFI Tour telah mendapatkan penghargaan dengan predikat “The Best Service Excellent” di tahun 2013 dan “The Most Trusted Tour And Travel Of The Year 2016”.

“Mudah-mudahan, dengan hadirnya AFI Tour di Cirebon bisa berkembang dan memberikan pelayanan terbaik,” harapnya. (AC212/adv)

Bagikan:
Signup for the newsletter