AFI Tour dan Wanita Muslimah Berbagi 1000 Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

Cirebon,- Ada pemandangan yang tak biasa di depan gerbang masuk Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon, Sabtu (26/5/2018). Sekelompok wanita muslimah berpakaian serba hitam nampak membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan.

Rupanya AFI Tour Cirebon (Travel Umroh & Haji Plus) bersama kaum muslimah Cirebon membagikan 1000 takjil secara gratis. Dengan penuh semangat, para wanita muslimah ini membagikannya hanya dalam waktu kurang dari 1 jam, semua takjil habis.

“Alhamdulillah berkat kekompakan para muslimah yang hadir, kami bisa membagikan takjil gratis untuk semua pengguna jalan di seputaran Masjid Raya At-Taqwa,” ungkap Pemilik AFI Tour Cirebon Erna kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Rangkaian HUT ke-8, RSIA Cahaya Bunda Cirebon Gelar Donor Darah

Takjilnya dari hasil patungan para muslimah. Ada yang membuat secara sukarela, ada juga yang membeli dan dibagikan dalam bentuk takjil gratis. Para muslimah pun tidak membeda-bedakan pengguna jalan dalam membagikan takjil tersebut.

Selain membagikan takjil secara gratis, para muslimah memiliki tujuan lain yaitu ingin meningkatkan citra kaum muslimah yang bercadar dari berita-berita yang tersebar akhir-akhir ini.

“Belakangan ini setelah beredar berita terorisme dan lainnya seolah muslimah atau kaum bercadar mendapatkan stigma negatif. Lalu melalui aksi ini, kami ingin masyarakat tahu bahwa tidak semuanya muslimah begitu. Jangan sampai karena satu orang yang berbuat bisa menganggap semuanya sama, jelas tidak,” tegasnya. (AC560/adv)

BACA YUK:  Tanggal Cantik, Kondisi Memungkinkan 11 Bayi Lahir Secara Sesar di RSIA Cahaya Bunda

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *