AFI Tour Buka Pendaftaran Umroh Bulan Oktober 2018

0
40

Cirebon,- Pasca opening pada Mei 2018 lalu, AFI Tour Cirebon siap melayani masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin melaksanakan ibadah umroh. Beberapa tanggal pemberangkatan pun sudah mulai terisi, dan calon jamaah mulai mempersiapkan ibadah.

Diungkapkan oleh Pemilik Kantor Mitra Utama AFI Tour Cirebon, Maria Ernawati saat ini pihaknya sudah membuka beberapa keberangkatan umroh. Pasca Ibadah Haji, AFI Tour sudah mempersiapkan pemberangkatan pada Oktober 2018.

Aston Hotel

“Sekarang kan lagi persiapan musim haji, jadi libur pemberangkatan. Cuma AFI Tour yang sudah ada jadwal berangkat Oktober setelah musim haji,” terangnya kepada About Cirebon.

Pada keberangkatan Oktober pihaknya membuka bagi masyarakat dimanapun yang ingin mendaftar. Masih ada kuota cukup banyak di bulan Oktober bagi yang ingin berangkat bersama keluarga atau perusahaan.

Wanita yang akrab disapa Erna ini mengaku, justru di bulan Januari 2019 mendatang keberangkatan sudah full booking. Karena di bulan Januari tersebut pihaknya membuka promo, dan diminati oleh banyak orang.

Erna menjelaskan, AFI Tour menyediakan 3 akad bagi masyarakat. Pertama, jika ingin jadi jamaah umroh saja cukup membayar DP Rp2,5 juta, booking seat Rp10 juta jika sudah menentukan jadwal berangkat, kemudian pelunasan sebulan sebelum jadwal keberangkatan.

Kedua yaitu menjadi Agen AFI Tour yaitu membayar pendaftaran agen sebesar Rp1,5 juta, mendapatkan produk herbal AFI senilai Rp1,5 juta, mendapatkan voucher umroh senilai Rp1,5 juta yang berlaku hingga 3 tahun, memiliki lisensi usaha sebagai Agen AFI Tour yang bisa menjual kembali paket umroh dab produk herbal.

Terpopuler

Ketiga, Menabung di Koprasi Simpan Pinjam (KSP) AFI Tour dengan besarnya tabungan dimulai dari Rp200 ribu, dan selanjutnya bebas menabung dengan minimal Rp50 ribu. (AC560)