Ada yang Baru di Cirebon, Lattar Cafe Hadir dengan Konsep Halaman Rumah

Cirebon,- Hadir dengan konsep taman, Lattar Cafe yang berlokasi di Kawasan Taman Bima, Jalan Komplek Stadion Bima – PDK 93 tepatnya samping Apotek Taman Bima Kota Cirebon resmi dibuka. Soft Launching Lattar Cafe ditandai dengan pemotongan tumpeng, Sabtu (25/12/2021).

Hapri Oktaviano, selaku Pemilik Lattar Cafe mengatakan sesuai dengan namanya Lattar Cafe, Lattar merupakan halaman. Sehingga, konsep yang diusung dari Lattar Cafe yaitu taman di halaman rumah.

“Konsep kita itu, ingin cafe ini ketika orang datang ke sini seperti ada di halaman rumah. Makanya disini konsepnya seperti taman yang hijau dan pelanggan bisa merasakan seperti di rumah,” ujar Hapri kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Jadi Agenda Santunan Rutin, Mulya Putra Group Undang Anak Yatim ke Dealer Hyundai Cirebon

Soal menu yang ditawarkan, menurut Hapri, Lattar Cafe menyediakan menu makanan berat, cemilan, dessert, hingga aneka minuman kopi dan non coffee. Untuk menu cemilan yang menjadi andalan disini salah satunya pancake.

“Di samping harga yang murah, Lattar Cafe menawarkan aneka makanan, cemilan, hingga menu kopi dan non kopi. Dan pancake menjadi andalan utama disini,” ungkapnya.

Selain itu, tambah Hapri, minuman yang ditawarkan ada aneka minuman kopi, teh, dan aneka minuman lainnya. Tak hanya itu, menurut Hapri, untuk menu makanan yang di tawarkan sendiri mulai dari masakan Western, Asian, Chinese food, hingga Italian Food.

BACA YUK:  Survei Sun Life: 97% Pelaku Bisnis Kecil dan Menengah di Indonesia Melakukan Adaptasi di Tengah Pandemi, dan 95% Optimis untuk Tumbuh dan Terus Tangguh di 2022

“Karena lokasinya dekat dengan mahasiswa, harga disini sangat terjangkau, mulai dari Rp. 15 ribu sampai Rp. 30 ribu. Selama soft opening kami juga berikan diskon 10 persen untuk semua menu selama satu Minggu,” pungkasnya.

Pihaknya berharap dengan hadirnya Lattar Cafe di tengah kondisi Pandemi COVID-19 ini bisa berjalan lancar dan bisa diterima oleh masyarakat Cirebon dan sekitarnya. (AC212)

(Dilihat: 177 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.