Ada yang Baru di Cirebon, Siap-siap Sate Taichan Sutomo Berikan Diskon 50 Persen

Cirebon,- Sate Taichan, merupakan varian sate ayam yang dibakar tanpa kecap dan bumbu. Saat ini, Sate Taichan sangat digandrungi anak muda.

Nah, bagi pecinta Sate Taichan di Kota Cirebon, tidak ada salahnya mencoba Sate Taichan Sutomo. Lokasinya berada di Jalan Sutomo No. 1 atau tepatnya di Area Markas Cafe.

Namun, kalian harus bersabar, karena Sate Taichan Sutomo baru akan dibuka Jumat, 30 September 2022. Selama Grand Opening, Sate Taichan Sutomo akan memberikan diskon 50 persen untuk sate Taichan Original. Promo tersebut akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 30 September – 2 Oktober 2022.

BACA YUK:  Hanya Dengan 7 Ribu, Bisa Makan Kenyang di Bubur Sop Mba Yuyun Sunyaragi Cirebon

“Kami launching mulai tanggal 30 September 2022. Selama tiga hari kami akan ada diskon 50 persen, untuk semua varian Sate Taichan,” ujar Sugiono, pemilik Sate Taichan Sutomo kepada About Cirebon, Rabu (28/9/2022).

Untuk bisa mendapatkan promo 50 persen, Sugiono menjelaskan, promo berlaku untuk makan di tempat. Selain itu, satu orang maksimal hanya diperbolehkan membeli satu porsi atau 10 tusuk  dari 4 varian yang ada.

Sate Taichan Sutomo memiliki beberapa varian Sate Taichan, mulai dari Sate Taichan Original, Sate Taichan Manis, Sate Taichan Spicy (bakar sambal), dan Sate Taichan Crispy. Menu Sate Taichan ini bisa juga dipadukan dengan nasi, lontong atau mie.

BACA YUK:  Ini Beda Es Dawet Ayu Asli Banjarnegara dengan Es Dawet Lainnya

Untuk harga normal satu porsi atau 10 tusuk sate Taichan original, manis, dan crispy dibandrol Rp. 25 ribu. Sedangkan satu porsi sate Taichan Spicy dibandrol Rp. 27 ribu.

“Dengan adanya diskon 50 persen ini, kami harap bisa mengundang antusias masyarakat datang untuk mencoba produk kami. Kami ingin Sate Taichan Sutomo ini bisa menjadi leader,” ungkapnya.

Hadirnya Sate Taichan Sutomo, kata Sugiono, ingin memberi tahu kepada masyarakat, bahwa rasa sate Taichan yang sesungguhnya seperti produk yang ditawarkan.

“Kami ingin, masyarakat bisa merasakan Sate Taichan Sutomo yang sesungguhnya. Bahwa kami ingin memberi tahu bahwa rasa sate taichan yang sesungguhnya ya seperti produk kami,” katanya.

BACA YUK:  Tampak Sederhana, Ini Loh Cara Kembang Tahu Dibuat

Selama Grand Opening berlangsung, Sate Taichan Sutomo buka dari pukul 15.00 sampai dengan 22.00 WIB. Setelah promo diskon 50 persen selesai, buka dari pukul 11.00 sampai dengan 22.00 WIB.

“Saya punya harapan, dan harapan ini harus menjadi kenyataan, bahwa Sate Taichan Sutomo ini benar-benar disukai dan dicari orang, serta menjadi market leader sate taichan di Cirebon. Jadi orang yang dari luar kota kalau datang ke Cirebon, kurang afdol kalau belum coba Sate Taichan Sutomo,” harapnya. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *