Ada Kelonggaran PPKM , Produk Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sudah Ada Pemulihan

Cirebon,- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Kota Cirebon. Kali ini, Sandiaga mengunjungi Kantor Cabang PMN (Permodalan Nasional Madani) Cirebon di Jalan Sunyaragi, Kota Cirebon, Kamis (9/9/2021).

Dalam kunjungan ke PNM Cirebon, Sandiaga menyempatkan berdialog dan mendengarkan keluhan pelaku UMKM di Kota Cirebon. Sandiaga juga menilai bahwa UMKM di Indonesia mulai mengalami pertumbuhan.

“Dalam dua minggu terakhir ini dan ada kelonggaran di beberapa sektor, sudah ada peningkatan mobilitas. Dari segi perdagangan, produk-produk pariwisata dan ekonomi kreatif sudah ada pemulihan,” ujar Sandiaga.

BACA YUK:  Rangkaian Puncak Perayaan HUT Kemilau 33 Tahun FIFGROUP Gelar Pameran Virtual Secara Nasional

“Walaupun belum signifikan, tapi ini kita harus terapkan dengan kedisiplinan untuk protokol kesehatan,” sambungnya.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama ini, Sandiaga menilai ada membuahkan hasil yang baik. Dari hasil yang baik ini, Sandiaga berpesan agar tidak diikuti dengan euforia.

“Hasil PPKM yang baik ini tidak diikuti euforia. Karena, kalau euforia kita akan memicu lagi angka penularan kasus-kasu baru,” bebernya.

Sehingga pihaknya berpesan, kunci untuk bisa pulih adalah sehat. Cara kita sehat adalah vaksin dan protokol kesehatan. (AC212)

BACA YUK:  Info Loker : Infini Creative
(Dilihat: 10 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.